| |

Lahirkan anak kedua, Kim Kardashian ingin North West disampingnya

Kim Kardashian menginginkan putrinya, North West untuk ikut masuk ke ruang persalinan, saat melahirkan anak keduanya.

Diduga istri dari Kanye West ini sudah merencanakan bagaimana proses yang ia inginkan saat melahirkan anak keduanya nanti. Sang suami pun sudah membuat pernyataan rencana persalinan Kim, dan akan melibatkan putri pertamanya yang masih berusia 2 tahun, North West.

“Kim menginginkan pengalaman ini akan menjadi perkumpulan keluarga, dan ia menginginkan Kanye dan Nori berada di ruang persalinan untuk melihatnya melahirkan,”

“Nori mungkin terlalu kecil untuk melihat semua yang terjadi, tapi Kim ingin mengatakan bahwa ia berada disana, dikelilingi orang-orang yang ia cintai, saat melahirkan adik laki-lakinya,” ungkap seorang sumber, dilansir dari Inquisitr.

“Saat putra nya lahir, Kim ingin berpegangan tangan bersama North dan Kanye serta bayi kecilnya nanti, ini akan memperkuat tali cinta , komitmen, dan kekuatan keluarga ini. Ini akan menjadi pengalaman sebuah ikatan untuk semua orang, dan keluarga. Ini hal yang paling penting untuk Kim,” tambah si narasumber.

Menurut rumor yang beredar, Kim dan Kanye akan memberi nama belakang anak keduanya “Easton”, tapi Kim menyatakan ia tidak akan memakai arah lain, karena arah lain akan menjatuhkan dibandingkan dengan North.

I don’t like South West, though, because that’s like, you know, North will always, you know, be better and be more… she has a better direction. Why just add another direction? North is the best. I don’t want to try to duplicate that with a lower direction, you know?” pernyataan Kim via the Inquisitr.

Yap, baiklah Kim … Semoga persalinan Kim di bulan Desember nanti akan lancar, dan melahirkan anak yang tampan dan tak kalah hebatnya dengan orangtuanya. [teks Jane Gunawan – Anak Trax dari LSPR-Jakarta | foto usmagazine]

 

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *