Taylor Swift dan Katy Perry
|

Taylor Swift-Katy Perry kembali berseteru

Anak Trax, jika disuruh memilih antara Taylor Swift dan Katy Perry, kamu pilih siapa? Hmm… Pilihan yang sulit sepertinya. Pasalnya, keduanya adalah penyanyi solo wanita yang sangat berbakat.

Sayangnya, dibalik bakat musik yang mereka miliki, dua penyanyi asal Amerika Serikat ini dikabarkan tengah berseteru, akibat dugaan Katy yang merebut penari latar Taylor untuk konsernya.

Tapi, sebenarnya perselisihan diantara keduanya sudah memanas sejak Taylor meluncurkan lagu dan video klip sindiran berjudul “Bad Blood”, yang isi lagunya sendiri bercerita tentang pengkhianat.

Seolah tak mau kalah dari Taylor, Katy pun baru-baru ini dikabarkan tengah menyiapkan lagu baru yang isinya berupa sindiran untuk Taylor.

Menurut seorang sumber dilansir dari Contact Music, dalam penggarapan lagu barunya ini Katy memilih DJ asal Amerika, Diplo untuk memproduseri lagu tersebut.

“Katy tahu Diplo orang yang tepat untuk memproduseri lagu barunya, dan sudah mendaftarkannya”. ujar narasumber tersebut.

Alasan Katy memilih Diplo untuk memproduseri lagu barunya tersebut, karena Diplo juga pernah terlibat perseteruan dengan Taylor di media sosial. Untuk lagu barunya itu, Katy memberikannya judul, “Crocodile Tears”, yang memiliki arti air mata buaya.

Lagu ini sendiri bercerita tentang orang yang suka dan pintar berpura-pura. Namun sampai saat ini pihak dari Katy Perry belum mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut. Semoga hanya gosip ya, Anak Trax.

Dan, antara Taylor Swift dan Katy Perry baik-baik saja, tak ada permusuhan. [teks Royan Sulistiawan – Anak Trax daru Universitas Indonusa Esa Unggul | foto Usmagazine.com]

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *