Morning Zone Live From Djournal Coffee!

Morning Zone gak libur! Kali ini Surya dan Molan siap menghiasi pagi Minggu Anak Trax live dari Djournal Coffee Grand Indonesia tanggal  7 Juni 2015 kemarin. Kebayang kan bagaimana serunya pagi-pagi bisa bercanda bersama Surya dan Molan sambil ditemani kopi-kopi dan pastry yang enak-enak!

IMG_7947

Hari Minggu kemarin, Morning Zone mulai 1 jam lebih telat dari jam biasanya. Jam 7 pagi Surya & Molan udah mulai membuat pagi Anak Trax rusuh dengan jokes-nya yang kocak banget nih, membuat orang-orang yang sedang melintas jadi tertarik untuk ikut melihat live boadcast.

Setelah menyapa semua penonton, Surya & Molan mulai ngobrol-ngobrol bareng komunitas sepeda Woof. Obrolannya mulai dari bagaimana cara ikutan, jadwal sepedaan sampai merchandise apa saja sih yang mereka jual. Hmm, kayaknya sih Surya dan Molan mau nih ikut komunitas sepeda, hehehe….

IMG_8089

Acara dilanjutkan dengan penampilan dari Aditya yang sempat  cover lagunya Michael Jackson yang berjudul “The Way You Make Me Feel” dan pastinya single terbarunya “Terperangkap”. Mau lihat lagi penampilannya? Tenang, nanti Anak Trax bisa lihat di channel YouTube-nya Trax FM!

Surya dan Molan juga sempat ngobrol sama mbak dan mas yang baik dari Djournal Coffee dan Grand Indonesia. Menurutnya, akan ada banyak banget acara seru menjelang bulan Ramadhan di Grand Indonesia. Nah kalau mau belajar bikin kopi enak, Anak Trax juga bisa nih belajar jadi barista di Djournal Coffee. Gimana? Seru kan?

IMG_8950

Acara ditutup dengan obrolan seru dan lagu akustik dari Rinni Wulandari nih, Anak Trax. Semua pengunjung dibuat joget sama lagu-lagunya Rinni, antara lain, “More Than Friends” dan “Independent Girl” yang Anak Trax juga bisa lihat di YouTube nya Trax FM nanti! Jadi jangan sampai kelewatan live broadcast Trax FM lagi ya, dijamin seru!IMG_8162

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *