|

Rihanna Sedikit Bocorkan Album Baru

Rihanna siapkan lagu dan album super keren!

Seperti yang telah diketahui bahwa penyanyi yang memiliki kulit eksotis, Rihanna, tengah menyiapkan sebuah album terbaru. Penyanyi bersuara emas ini juga telah membocorkan sedikit megenai albumnya tersebut.

Dilansir DigitalSpy, pelantun lagu “Diamond” ini mengungkapkan secara langsung dalam sebuah wawancara bahwa album terbarunya kali ini akan lebih maksimal dalam penggarapannya, dan tentu akan menghasilkan album dengan lagu yang super duper keren!

“Aku tidak bisa memberimu bocoran banyak tentang kapan album baruku ini akan dirilis. Album ini akan sangat hebat, cuma ini saja yang bisa aku sampaikan padamu, dan aku benar-benar sangat bersemangat,” ungkap Rihanna.

Dalam penggerapan albumnya kali ini, penyanyi yang memiliki nama asli Robyn Rihanna Fenty ini telah berusaha keras dan semaksimal mungkin untuk membuat album barunya lebih berbeda dari album-album sebelumnya.

Sepertinya niat baik Rihanna untuk membuat album terbarunya lebih keren dari album sebelumnya akan jadi nyata. Dilansir AceShowbiz, DJ SKee mengungkapkan melalui Dash Radio bahwa Rihanna telah menyiapkan 10 lagu dalam album barunya tersebut.

“Project ini sudah hampir selesai dan tak seperti yang disangka banyak orang,” ujar DJ SKee.

Tidak hanya itu, penyanyi kelahiran 1988 ini juga sempat mengungkapkan bahawa akan ada banyak kejutan dalam album terbarunya ini. Kira-kira apa ya kejutannya? Dan sekeren apa album terbaru Rihanna kali ini ya?

Penasaran? Kabarnya album baru ini akan dirilis akhir tahun. « [teks @nandyaBachtiar | foto independent]

Similar Posts