KPop_f(x)
|

K’s Chart Result 4 Agustus – 10 Agustus: f(x) punya panggilan berbeda untuk setiap member

Annyeonghaseyo, Anak Trax! Voting K’s Chart untuk minggu ini sudah ditutup. Siapa juaranya dan ada siapa aja di K’s Chart? Yuk, kita lihat!

Naik langsung ke peringkat pertama, girl group asuhan SM Entertainment ini langsung jadi jawara K’s Chart minggu ini lewat single “All Mine” dengan total perolehan suara sebesar 14,8 persen.

Girl group yang beranggotakan Victoria, Amber, Luna, dan Krystal ini ternyata memiliki julukannya masing-masing loh, Anak Trax!

Dalam wawancara dengan Allure, Amber, member f(x) yang selalu bergaya tomboy ini membocorkan panggilan member lainnya.

Luna biasa dipanggil Puppy (anak anjing), Victoria jadi Ratu karena sangat charming, setiap perbuatan dan kata-katanya mengeluarkan aura tersendiri, sedangkan Krystal dipanggil Putri, setiap ia minta dibelikan sesuatu pasti Amber lakukan dan saat ia lapar, Amber juga akan mengajaknya makan.

Hubungan keempat member cantik ini juga semakin akrab loh, setelah konser solo pertamanya berlangsung. Waaah, bagus deeh, unnie!

Di posisi kedua, ada Oh My Girl lewat single “A-ing” dengan perolehan suara sebesar 13,9 persen.

Girl group asuhan WM Entertainment ini ternyata sangat pandai merebut hati Miracle, sebutan untuk fans mereka.

Oh My Girl membagikan minuman dingin secara gratis kepada Miracle yang hadir dalam lokasi shooting acara MBC, Music Core.

Dalum akun twitter, mereka menuliskan,

Our Miracles-apakah kalian menikmati minuman dingin yang kami persiapkan untuk kalian? Kalian harus mendinginkan diri di musim panas seperti ini dengan memikirkan kami!! Aing-Kami bahkan menamai sendiri menu itu.”

Duuhh unnie, udah cantik baik hati pula! Makin jatuh cinta deeh, Miracle!

Minggu ini K’s chart dikuasai oleh para pendatang baru nih, Anak Trax! Begitu juga di posisi ketiga, ada HyunA lewat single “How’s This?” dengan perolehan suara sebesar 12,7 persen.

Penyanyi cantik ini ternyata sedang liburan ke Eropa nih, Anak Trax! HyunA terlihat sangat menikmati waktu liburannya.

HyunA pun terlihat tampil cantik dan fashionable lewat setiap foto yang ia posting melalui akun instagramnya.

Ini merupakan liburan pertamanya ke Eropa selama 10 tahun belakangan. Menurut agensinya, HyunA pergi ke beberapa negara termasuk Perancis dan Jerman.

Walaupun lagi liburan singkat, HyunA juga masih aktif dalam mempromosikan album kelimanya yang berjudul A‘wesome.

Setiap minggu, selalu ada yang pergi meninggalkan K’s Chart. Minggu ini kita harus say goodbye sama Wonder Girls dengan “Why So Lonely”, JYP Nation dengan “Encore”, dan Sonamoo dengan “I Like U Too Much”.

Hasil ini semua berdasarkan vote di halaman K’s Chart periode 4 Agustus – 10 Agustus 2016 dengan total vote sebanyak 778.

Jangan lupa untuk vote terus girl group dan boy group favorite kamu di sini!

KPop_ks chart 4 agustus - 10 agustus

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *