Radio Anak Muda_Pokemon Go
| |

Yuk, kita lihat pendapat Anak Trax tentang Pokémon Go!

Anak Trax tau doong, game yang lagi hits banget, Pokémon Go?

Game yang dikembangkan oleh Niantic ini berbasis AR (Augmented Reality), yang bisa bikin pemainnya jadi lebih seru karena dapat merasakan berburu Pokémon di dunia nyata.

Seseru apa sih game ini? Yuk, kita tanya Anak Trax!

1. Eka Nugraha, @ugietan, Universitas Bakrie 
Games-nya seru banget, jadi kaya terasa experience-nya. Pokoknya seru banget-banget ada Pokémon di sekeliling kita. Bikin setiap hari pengen main mulu!

2. Octaviani Sari Dewi, @octafs, Universitas Bakrie 
Games terseru yang pernah gue mainin, soalnya games ini udah lama ditunggu. Terus juga Pokémon itu anime paling kita kenal dan emang booming banget pada eranya, jadi semacam nostalgia gitu pas games ini keluar. Apalagi cara mainnya nggak cuma diem di tempat aja, tapi kita mobilisasi jadi main games-nya nggak diem aja, sekalian bisa sambil olahraga.

3. Leo Syahputra, @ISP_Leo, Universitas Bakrie 
Seru games-nya! Jadi kaya di sekitar tempat gue tinggal ada Pokémon. Bikin imajinasi gue bermain di sini. Karena Pokémon kan udah ada dari dulu, games dan kartunnya. Peminatnya juga banyak, jadi kaya nostalgia waktu masih kecil.

4. Demas Agil, @DemasAgil, Universitas Bakrie
Menurut gue ini mainan anak tahun 90-an, jadi antusiasme orang bukan cuma dari yang muda-muda, malah dari yang umur 30-an main juga. Gua liat di IG #pokemongoindonesia, bahkan ada dokter udah punya anak umur 30-an main juga.

5. Karel Ade Putra, @kareladeputraaa, Universitas Bakrie 
“Seru gamenya, soalnya kita harus moving gitu kan jadi gak ngebosenin. Intinya game ini baru banget, kan selama ini main game ya udah gitu doing Cuma duduk main gadget, nah kalo game init uh kita harus gerak jdinya bikin penasaran. Apalagi lagi booming banget kan di medsos jadinya keikutan penasaran.”

6. Muhammad Yusuf, @yusfmhd, Universitas Bakrie 
“Hype banget sih. Sebenernya udah tau lama bakal ada games ini dan nunggu banget juga karena dari trailernya seru banget gitu. Sekarang udah rilis, walaupun di Indonesia belum resmi, tapi udah banyak banget yang main jadi pengen ikutan juga dan ternyata lumayan seru juga untuk killing time nangkep-nangkepin pokemon gitu.”

7. Gia Desire, @giagiung, Indonesia Banking School
Seru banget games-nya, karena beda dari yang lain. Bikin kita harus gerak dan nggak ansos cuma main games dari dalem rumah, depan layar TV, atau yang lainnya. Terus juga games ini nggak harus lama-lama buat dimengerti karena dulu kan juga sempet booming banget tuh Pokémon. Jadi, menurut gue games ini seru banget.

8. Obby Ghafiqi, @obbyghafiqi, karyawan swasta di Jubli.com
Seru sih ya, user experience yang ditawarkan gede dan baru banget. Kita bisa ketemu orang baru, komunitas baru, dan tau tempat baru. Game ini juga ngebawa gue khususnya flashback ke jaman SD, yang waktu itu doyan banget sama Pokémon dan Digimon.

Tapi ya gitu, ada aja cara orang buat jadiin sesuatu yang baik jadi buruk, kaya yang di berita-berita. Sejauh ini gue positif banget sih, sama game-nya.”

9. Vedrian Primaogi, @vedrianprima, karyawan swasta di Siren Resource
Game ini pada dasarnya ngelarang lo diem, lo harus banget gerak, deh! Dan sebagai bagian dari anak-anak yang main Pokémon di gameboy dulu, ini dream comes true deh buat gue.”

10. Taufik Alhakim, @taufikalhkm, PETRONAS University of Technology
“Kalo dari segi game-nya, inovatif banget karena baru dan menyandang nama Pokémonjadi para fans-nya pasti hype yang udah main dari tahun 1995. Kalo segi game play-nya seru, soalnya jadi discover tempat baru, bisa ketemu orang-orang, bahkan di Australia ada semacam gathering ngumpul bareng dan keliling bareng gitu. Keren, sih!”

11. Nurhafidzah BW, @vizaabw, Politeknik Negeri Jakarta 
“Hmmm biasa aja sih karena gue bukan gamers juga. Tapi seru bisa jalan-jalan sambil nyari Pokémon, kaya berasa hunting gitu. Mungkin karena gue nggak ngikutin Pokémon, jadi gue nggak ngerti-ngerti amat. Gua juga newbie, tapi pas awal main, yang bikin seru itu saat nyari Pokémon di jalan.”

12. Rahajeng Anindita, Guru TK Global Islamic School 2
Gue main Pokémon Go sih, cuma nggak terlalu fanatic, biasa aja. Karena iseng pengen tau cara mainnya gimana dan bukan tipe yang niat banget sampe jalan-jalan buat nangkep Pokémon. Gue paling hunting di dalem rumah dulu. Kalau lagi ke luar dan lagi niat terus ada Pokémon, baru gue tangkep.”

13. Annisa Radhia, karyawan swasta di MNC Channel
Asik banget game-nya! Jadi nostalgia sama kartun 90-an hahhaa soalnya Pokémon-nya lucu-lucu. Serunya sih, kita bisa nyari Pokeball di tempat yang berbeda-beda dan rasanya ada sensasi tersendiri kalau berhasil nangkep Pokémon yang langka!

14. Muhammad Rizki Priambodo, @ikonggg, karyawan swasta di Hakuhodo
Overall seru sih, gamenya. Ini pas banget yang masa kecilnya emang ngikutin film Pokémon. Gua udah nungguin sejak desas-desusnya beredar, makin penasaran lagi sama AR (Augmented Reality) yang digabung ke Pokémon jadinya seperti apa. Tapi yang bikin nagih sebenarnya, saat lo nemu Pokémon di jalan tapi lo nggak punya Pokéball, jadi kesel sendiri! Apalagi kalau mau ngambil itemnya harus ke museum atau Masjid. Mau jalan ke sana takut dikira mau ambil kotak amal hahaha.

15. Muhammad Irvansyah Rangkuti, @cesceasar, karyawan swasta di Hakuhodo
“Gue main game-nya sih, lumayan seru karena jadi nostalgia ke tahun 90-an. Biasanya gue main kalo lagi iseng aja, kalo ketemu Pokémon yaa ditangkep, kalau enggak yaudah nggak yang nyari banget juga.”

Tuh kaaan Anak Trax, seru banget yaaa game ini! Buat yang belum coba, mungkin bisa main Pokémon Go, dan yang udah main, jangan sampai addicted banget yaaa!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *