Radio Anak Muda_P!nk

Lama nggak kelihatan, P!nk sibuk mengurus keluarga

Setelah 3 tahun nggak kedengeran, P!nk kembali dengan menyanyikan sebuah single “Just Like Fire”. Single ini dijadikan soundtrack untuk film Alice Through The Looking Glass. Menghilangnya P!nk dari dunia musik karena prioritas utamanya sekarang untuk menjadi full time mother. Dibandingkan membuat album baru, P!nk lebih ingin menambah anak lagi. P!nk memang sayang banget sama anak-anaknya, terlihat saat ulang tahun kelima anaknya, Willow. Willow yang sangat mengidolakan Matt Damon setelah menonton The Martian, secara surprise, Sang Ibu, memberikannya kue ulang tahun bertemakan Matt Damon. Dengan sosok Matt Damon sebagai astronot yang sedang duduk di atas planet Mars. So cute yaa, Anak Trax!

Juara bertahan dari minggu lalu, Fifth Harmony feat. Ty Dolla $ign dengan single “Work From Home”. Dalam ajang iHeartRadio Much Music Video Awards 2016, lewat single ini, Fifth Harmony berhasil meraih beberapa penghargaan, seperti Most Buzzworthy International Artist or Group dan Fan Fave International Artist or Group, mengalahkan penyanyi kelas atas lainnya seperti Adele, Taylor Swift, Rihanna, dan masih banyak lagi. Selain itu, Camila Cabello juga berhasil meraih 2 penghargaan lewat kolaborasinya bersama Shawn Mendes “I Know What You Did Last Summer” dalam kategori Fan Fave Video dan Best Pop Video. Congrats, girls!

Naik ke posisi kedua, ada Alessia Cara dengan “Wild Things”. Dalam iHeartRadio Much Music Video Awards 2016, penyanyi yang dikenal lewat single “Here” ini juga berhasil meraih penghargaan sebagai Best New Canadian Artist. Ia pun merasa senang dapat kembali ke Canada dan tampil pertama kali di panggung MMVA membawakan single terbarunya “Wild Things”. Diiringi dengan perkusi dan beberapa backing vocal wanita, Alessia Cara membuat penampilan perdana-nya menjadi sempurna.

Anak Trax mau tau ada siapa lagi di chart Trax2020? Yuk, kita lihat selengkapnya di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto billboard.com]

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *