Radio Anak Muda_Harry Styles
|

Ini dia penampilan baru Harry Styles!

Directioners pasti histeris kalo ngeliat penampilan baru Harry Styles!

Rambutnya sekarang udah nggak lagi panjang. Yap! Harry Styles telah memotong pendek rambutnya pada (6/5) waktu setempat.

Nggak ada yang tau tepatnya kapan dan gimana penampilan Harry Styles dengan rambut pendeknya, secara kemana-mana Harry Styles selalu menutupi rambut pendeknya dengan topi. Tapi, Anak Trax, ternyata Kendall Jenner-lah orang pertama yang tau penampilan baru Harry Styles ini.

Bukan pacar bukan temen biasa juga, Kendall dan Harry emang masih sering texting satu sama lain. Buktinya, Kendall jadi orang yang pertama tau dan ngeliat rambut baru Harry Styles. Kendall pun memuji Harry! Dilansir dari hollywoodlife.com, Kendall bilang, Harry malah terlihat lebih ganteng karena sekarang ia bisa ngeliat struktur tulang wajah Harry sehingga lebih jelas. So sweet yaa, Kendall!

Harry sendiri memotong pendek rambutnya untuk kebutuhan peran yang ia mainkan dalam suatu film peran berlatar tahun 1940-an yang judulnya Dunkirk. Selain itu, Harry ternyata juga telah menyumbangkan potongan rambutnya kepada Little Princess Trust, organisasi di UK yang memberikan wig kepada anak kecil yang mengalami kerontokan rambut akibat tindakan medik dari penyakit kanker atau penyebab lainnya.

Makin cinta yaa sama Harry Styles, Anak Trax!

[teks Sekar Retno Ayu / sumber hollywoodlife.com | foto thesun.co.uk & hollywoodlife.com]

Similar Posts

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *