Site icon TRAX

Zona Cinta: Tips Menghadapi Kebiasaan Buruk Saat Pacaran

TraxFM news TipsZCKebiasaanBuruk

Belajarlah untuk saling mengerti satu sama lain.

Zona Cinta kembali berbagi tips buat Anak Trax yang punya masalah cinta. Minggu ini, tips yang dibagi oleh Tim Zona Cinta adalah “Tips Menghadapi Kebiasaan Buruk Ketika Pacaran”:

  1. Yang Suka Debat. Cara menghadapi: kadang mengalah bisa menjadikan lo pihak yang “merekam” perkataannya dan mempertanyakannya suatu hari nanti.
  2. Yang Suka Berasumsi. Cara menghadapi: sabar dan tunggu momen yang tepat, teman baik si pacar juga bisa jadi informan lo.
  3. Temperamental dan Bullying. Cara menghadapi: Jaga jarak, beri ultimatum bahwa semakin keras dirinya, bikin lo semakin nggak nyaman di dekatnya.
  4. Insecure dan Stalking. Cara menghadapi: sesekali ajak dia ke kegiatan lo, terutama yang sering bikin dia “insecure”, dia akan berubah perlahan.
  5. Social Media Lovers. Cara menghadapi: bilang kalo lo pengen membahas segala sesuatu lebih personal dan kasih tau kalau orang lain mungkin aja terganggu.

Semoga tips ini bisa membantu perlahan-lahan menghilangkan kebiasaan buruk lo saat pacaran ya, Anak Trax. Jangan lupa untuk dengerin terus Zona Cinta bareng Trax Trooper Radhini setiap hari Senin dan Selasa, jam 8-10 malam.

Exit mobile version