Site icon TRAX

Zona Cinta A Date Night

ZONA CINTA A DATE NITE

 

Closer to the real date night

Setelah melakukan beberapa penyeleksian, akhirnya terpilihlah jomblowan dan jomblowati yang terdaftar sebagai peserta Zona Cinta A Date Night. Acara ini berlangsung pada tanggal 12 Februari 2013 di Atrium Mall eX Plaza Jalan Thamrin. 

Setelah daftar ulang, jomblowan dan jomblowati langsung menempati tempat duduk yang sudah disediakan. Setelah itu, para Jomblowan  disuruh untuk melakukan speed dating dan memilih salah satu jomblowati yang sudah menunggu. Dan mereka hanya diberi waktu kurang lebih 3-4menit, sesuai dengan lagu yang dinyanyikan oleh teman-teman dari Trax Ambassador (Dito & Keke). Setelah lagu selesai, para jomblowan langsung berpindah ke jomblowati yang lain. Terus seperti itu hingga semua pasangan terbagi. 

Suasana disana cukup meriah disaat Petra Sihombong sebagai Co-Host dan Radhini yang langsung sebagai Hostnya, menghibur Anak Trax yang datang ke eX Plaza. Setelah mereka perform, akhirnya para jomblowati menentukan pilihan, mereka akan menulis nama salah satu jomblowan yang mereka pilih. Dan akhirnya terpilihlah pasangan Ongky dengan Kiky dan Danan dengan Gita. Dan malam yang special itu pun ditutup dengan penampilan dari RAN.  

 

Akhirnya, tiba saatnya mereka ngedate bareng di eX Plaza. 

Diawali dengan hair treatment gratis dan make-over dari team Toni & Guy salon yang merubah penampilan peserta Zona Cinta A Date Night dari yang biasa aja sampai jadi luar biasa dan beda dari sebelum di-make-over. 

Setelah di-make-over, pasangan-pasangan tersebut diajak nonton Die Hard di The Premiere, Ex Plaza. Asik kan?

 

Setelah puas nonton, tepat jam delapan malam mereka dinner di By The Beach Resto. Suasana yang romantis diterangi dengan lilin, membuat acara kencan mereka di hari valentine kemarin semakin istimewa. Nggak ketinggalan, makanan dan minuman yang enak-enak dari By The Beach Resto bikin nge-date makin sempurna.

Pokoknya Anak Trax, Kiki, Ongki, Dhanan dan Gita happy banget deh udah ditraktir kencan sama Trax FM. Anak Trax yang lain mau juga? Tunggu aja kejutan valentine di tahun depan.

Happy Valentine, Anak Trax.

Exit mobile version