Site icon TRAX

Zodiak-Zodiak Ini Katanya Punya Daya Tarik yang Memikat

Anak Trax, pernah nemuin orang yang auranya tuh udah keluar padahal belum juga ngobrol dengan orang itu. Biasanya, orang-orang yang kaya gini punya daya tarik yang bikin lo kesemsem.

Berikut ini zodiak yang katanya memiliki daya tarik yang memikat. Zodiak lo masuk gak nih kira-kira?

Taurus

Si Taurus nih kalau diliat-liat tampilannya sih keliatan sederhana dan apa adanya. Tapi, gak tau kenapa si Taurus kalo pake pakaian apa aja tuh aura yang terpancar bawaannya positif terus.

Taurus emang dikenal sebagai orang yang punya kepribadian yang gak gampang ngeluh. Mungkin hal ini kali ya yang ngebuat si Taurus selalu mancarin energi positif.

Gemini

Gemini bisa nempatin dirinya tuh di mana aja.Hal ini yang ngebuat Gemini ramah dan gampang banget bersosialisasi sama orang lain.

Pesona Gemini inilah yang gak bisa ditandingin, karena jago banget nempatin keadaan sehingga situasi yang awalnya runyam jadi dibuat tenang oleh si Gemini.

Sagittarius

Sagittarius udah punya basic berani dan penuh percaya diri. Modal ini yang ngebuat pesona si Sagi berdamage dan gak main-main, lho.

Kalo lo gak percaya, coba deh liat temen circlenya si Sagi yang diem-deim banyak yang kagum sama dia.

Capricorn

Selain emang tampilannya yang cool, Capri juga selalu kalem tiap ngadepin masalah. Dibaliknya tindakan yang dilakuin sama Capri selalu bermakna.

Hal ini yang ngebuat pesona Capri makin on. Anak Trax ada yang pernah kepincut sama aura memikatnya si Capri?

Baca Juga: Ini Dia Tandanya Kalo Lo Harus Puasa Sosmed

Menurut lo sendiri Anak Trax, zodiak apa sih yang punya pesona yang gak bisa tertandingi?

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version