Site icon TRAX

Zodiak-Zodiak Ini Katanya Enak Buat Jadi Tempat Curhat

Anak Trax, pengen gak sih punya temen atau pasangan yang enak buat dijadiin tempat curhat atau ngobrol? Tapi ga semua orang nyaman buat dijadiiin tempat ngelepasin segala masalah.

Kalau ngomongin soal kenyamanan buat dijadiin tempat curhat, lo bisa curhat sama beberapa zodiak berikut ini yang katanya enak buat dijadiin tempat curhat.

Gemini

Dibalik ketidaksukaan banyak orang terhadap Gemini, tapi rupanya Gemini ini termasuk pendengar yang baik, lho. Gemini suka ngasih input positif ke orang yang curhat.

Gemini ini memiliki karakter berusaha pengen memahami teman curhatnya seperti layaknya mereka pengen dipahami.

Libra

Kalau misalnya lo curhat ke si Libra, pasti bakal ada masukan yang gak diduga. Hal itu karena Libra mampu ngeliat masalah dari sudut pandang yang berbeda.

Libra tuh kalau dengerin cerita, gak langsung bikin kesimpulan. Makanya, enaknya curhat ke si Libra, lo bakal dikasih space buat ngomong sebelum nantinya Libra bakal nyimpulin masalah lo.

Aquarius

Kalo soal ide-ide brilian buat mecahin masalah, Aquarius jagonya dalam hal ini, Mereka tahu apa yang mau dia omongin.

Hal ini yang ngebuat Aquarius enak buat dijadiin tempat curhat. Tapi hati-hati, terkadang Aquarius suka menggurui ketika orang lain lagi curhat.

Pisces

Pisces tuh punya intuisi yang kuat banget. PIsce mampu memahami orang lebih dari yang lain.

Bahkan, sebelum orang lain curhat, Pisces udah tau orang itu mau ngomong apa. Feeling mereka kuat dan juga bakal ikut ngerasain apa yang lagi orang rasain.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version