Site icon TRAX

Zodiak-Zodiak ini Bakal Merasa Sedih Banget Saat Menghadapi Perpisahan

Zodiak-Zodiak ini Bakal Merasa Sedih Banget Saat Menghadapi Perpisahan

Orang bijak bilang, setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Meski lawas, pernyataan itu benar dan enggak bisa kita pungkiri lagi Anak Trax.

Kali ini Trax bakal ngasih tau zodiak-zodiak yang bakal merasa sedih banget saat menghadapi perpisahan. Bisa dibilang zodiak-zodiak ini gak bisa banget buat berpisah. Langsung aja simak ulasannya berikut ini!

Aries

Buat si Aries, perpisahan tuh menyedihkan banget. Bahkan kata Aries tuh lebih mending ditinggalin gak ada kabar daripada harus pamitan. Bener enggak Aries?

Cancer

Cancer ini butuh waktu lama buat healing untuk melupakan suatu hal yang menyedihkan seperti perpisahaan. Kadang Cancer jugfa butuh waktu untuk mencerna keadaan yang menyebabkan sebuah perpisahan.

Leo

Dikenal sebagai zodiak yang rela ngapain aja demi kepentingan selain diri sendiri, Leo bakal ngerasa sakit banget ketika harus berpisah.

Libra

Dibalik lambing Libra yang penuh keseimbangan, mereka tetep aja sulit untuk mengendalikan perasaan sedih akibat perpisahan. Mereka bahkan bisa ngebelain ngelakuin apa saja asal jangan berpisah lho.

Capricorn

Capricorn susah buat ngadepin perubahan yang signifikan dalam hidupnya seperti sebuah perpisahan. Si Capricorn mengira kalau perpisahan hanya membuat hidup menjadi enggak pasti.

Pisces

Selanjutnya ada Pisces yang dikenal sebagai salah satu zodiak yang sensitive. Pisces gak bisa berpisah dengan apa yang mereka sayangi. Merelakan adalah hal yang paling sulit buat Pisces.

Baca Juga: Walaupun Belum Rilis, Shazam! Fury of The Gods Sudah Pecahkan Rekor

Ngomong-ngomong, makasih buat Anak Trax yang selalu setia dengerin siaran, kepoin socmed sampai baca artikel selama ini yak!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version