Site icon TRAX

ZGPAX S79, jam pintar dengan harga terjangkau

Smartwatch ZGPAX S79

Smartwatch ZGPAX S79

Anak Trax, pasti penasaran dengan Smartwatch yang belakangan ini marak digunakan banyak orang kan? Pengin punya, tapi Smartwatch biasanya dibandrol harga tinggi, ya?

Eitssssssss…. Jangan khawatir. Karena, ada jam pintar dengan fitur yang lengkap, tapi harganya cukup terjangkau, lho. Namanya, ZGPAX S79.

Jam pintar ZGPAX S79 memiliki layar berukuran 1.54 inci, dengan resolusi pixel 240×240.

Smarwatch ini memiliki fitur-fitur yang sama dengan jam pintar merk terkenal lainnya, yaitu fitur seluler yang dapat menerima panggilan masuk dan dapat melakukan panggilan keluar. Bisa ngirim SMS juga, lho seusai kontak yang ada di smartphone.

Ada juga fitur pedometer, yang dapat mengukur seberapa jarak yang sudah ditempuh saat olahraga. Selain itu, smartwatch ini juga dapat mengaktifkan fitur multimedia seperti pada smartphone, yaitu musik, foto, dan lainnya.

ZGPAX S79 memiliki prosesor MTK6260 360MHz, RAM sebesar 64MB, memori sebesar 128MB dan memori eksternalnya sebesar 8GB.

Harga yang dibandrol sangat terjangkau, jika dibandingkan dengan Smartwatch merk lainnya. Lo cukup mengeluarkan kocek sebesar, Rp. 380.000. Murah kan?

Ayo deh buruan mulai bergaya dengan smartwatch ini. [teks Celvin – Anak Trax dari Universitas Bunda Mulia | foto technary.com]

Exit mobile version