Site icon TRAX

Zayn Malik terlibat twitwar dengan personel One Direction

Zyan dan Louis

Baru hampir dua bulan Zayn Malik meninggalkan One Direction [1D], tapi sepertinya ia sudah melupakan persahabatan dan kebersamaan yang dijalaninya bersama para personel grup musik yang melambungkan namanya itu.

Pasalnya, Zayn baru saja meyulutkan api peperangan dengan teman se-grupnya di 1D, Louis Tomlinson. Keduanya terlibat twitwar, Rabu, 6 Mei 2015, kemarin.

Perang tweet, awalnya dilakoni Louis dengan Naughty Boy, seorang produser musik yang kini tengah santer dikabarkan mengaet Zayn untuk solo karir.

Naughty Boy mem-posting foto kebersamaan dengan Zayn yang diedit dengan aplikasi MAC, sambil men-tweet “Replace this.”

Foto postingan kebersamaan Naughty Boys dengan Zayn Malik

Melihat postingan foto tersebut, entah mengapa menyulut Louis untuk berkomentar yang terasa menyinggung Naughty Boys.

“Remember when you were 12 and you used to think those Mac filters for your pictures were cool haha ! Some people still do HA!” kicau Louis.

Komentar Louis inilah menjadi awal twitwar. Tak terima dengan sindiran personel 1D itu, Naughty Boys kembali men-tweet. dan Louis juga kembali membalas. Perang dingin komentar ini terjadi hingga beberapa kali.

Twitwar Zayn Malik Louis Tomlinson
Twitwar Zayn Malik Louis Tomlinson
Twitwar Zayn Malik Louis Tomlinson

 

Twitwar Zayn Malik Louis Tomlinson

Adu komentar pedas pun terhenti, ketika Zayn Malik masuk dalam twitwar. Penyanyi berdarah Inggris-Pakistan itu bukannya menengahi, atau membela teman se-grupnya dulu. Zayn malah menegur Louis dengan komentar cukup pedas.

Twitwar Zayn Malik Louis Tomlinson

Well, komentar ini pun membuat Louis menghentikan twitwar dengan Naughty Boys. Dan, seketika, Directioners [sapaan fans 1D] pun ramai, dan menyayangkan sikap Zayn. [teks @DonT_D4 | ghiboo.com | foto twitter, ist]

Exit mobile version