Site icon TRAX

Zayn Malik selingkuh?

Radio Anak Muda_Zayn Malik & Gigi Hadid

Zayn Malik & Gigi Hadid dikabarkan putus hubungan | billboard.com

Mantan personel One Direction, Zayn Malik, sedang diterpa gosip yang kurang enak. Pasalnya pelantun “Pillow Talk” tersebut terlihat bersama seorang wanita berambut pirang dalam sebuah pendakian di Malibu, California, Rabu [25/5].

Dikabarkan, hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid pun sedang diujung tanduk. Dilansir dari Life&Style, 2 minggu setelah Gigi ulang tahun pada 23 April lalu, Zayn berbicara kepada Gigi tentang bagaimana perasaannya. Zayn ingin fokus pada dirinya dan karirnya, katanya sih karena Gigi terlalu mengekangnya. Tapi, berhembus kabar juga karena Zayn masih gagal move on, nih dari Perrie Edwards. Zayn ketauan masih sering texting salah satu member Little Mix itu, dan Gigi jelas nggak suka!

Zayn Malik ternyata masih suka texting Sang Mantan, Perrie Erwards | dailymail.co.uk

Padahal, kita sendiri ngeliat mesranya mereka saat menghadiri first red carpet mereka di Met Gala. Belum ada kepastiannya sih, dari kedua belah pihak, yang jelas Gigi pasti sakit hati banget nih, karena dia udah cinta banget sama Zayn, bahkan dia nganggep hubungan mereka itu sebagai perfect couple. Ouch, poor Gigi! 🙁

Zayn Malik tertangkap kamera sedang hiking bersama seorang wanita blonde misterius | dailymail.co.uk

Belum ada yang tau, siapa gadis blonde misterius tersebut. Walaupun nggak berduaan doang, yang jelas mereka terlihat akrab dan sering ngobrol berdua selama hiking.

Kita tunggu aja yaa, Anak Trax kabar selanjutnya tentang hubungan mereka.

[teks Rashed Hannan, Anak Trax dari IISIP Jakarta | foto billboard.com &  dailymail.co.uk]

Exit mobile version