Site icon TRAX

Zayn Malik Jadi Bintang Bollywood?

Zayn Malik dikabarkan akan berpindah haluan ke dunia Bollywood.

Seperti dilansir E!Online, dikabarkan personel One Direction Zayn sudah mendapatkan tawaran dari seorang produser asal Bollywood untuk bernyanyi mengisi soundtrack salah satu film Bollywood di sana.

Melihat nama besar One Direction [1D] yang banyak digandrungi banyak anak muda dan nama Zayn yang lebih dikenal membuat produser asal negeri Bombai itu yakin memilih pria keturunan Inggris-Pakistan tersebut.

Bukan hanya itu, kekasih dari Perrie Adwards ini dianggap memiliki pengaruh dan kekuatan besar yang positif terhadap project yang akan segera digarap ini.

“One Direction memiliki banyak penggemar muda, terutama di perkotaan. Apalagi Zyan Malik juga salah satu yang paling terkenal. Dan ia berjanji akan terlibat dalam film Bollywood jika mendapat waktu kosong,” ungkap seorang produser asal Bollywood tersebut seperti dilansir AceShowbiz.

Tidak hanya diminta mengisi soundtrack, pria kelahiran 12 Januari 1993 ini ditawarkan juga untuk ikut bermain dalam film tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, produser pun berani memberikan penawaran awal sebesar US$ 500.000 atau sekitar 6 miliar jika pria 21 tahun ini menerima tawarannya. Namun, harga tersebut belum melalui proses negosiasi.

Kira-kira Zayn Malik akan menerima tawaran ini atau tidak ya, Anak Trax? Apakah pria tampan ini cocok menjadi bintang Bollywood? « [teks  @nandyaBachtiar | foto mirror.co.uk]

Exit mobile version