Site icon TRAX

Zara Larsson mendatangi chart Trax2020 lewat “Ain’t My Fault”

Radio Anak Muda_Zara Larsson

Di chart Trax2020 miinggu ini, kita ada pendatang baru yang memiliki suara yang indah dan wajah yang cantik. Dia adalah Zara Larsson dengan single “Ain’t My Fault” yang langsung menduduki posisi ke-18.

Penyanyi berumur 19 tahun asal Swedia ini mengawali karirnya dengan mengikuti kontes pencarian bakat di stasiun televisi TV4 pada tahun 2008 di acara Britian’s Got Talent versi Swedia.

Baru-baru ini, ia memenangkan penghargaan Best New Artist di MTV Europe Music Award, mengalahkan DNCE, The Chainsmokers, dan Lukas Graham.

Video klip untuk lagu ini diunggah ke Youtube lewat channel ZaraLarssonMusicVEVO dan telah mencapai lebih dari 110 juta penonton lho. Hebat!

Berikutnya, kita juga kedatangan pendatang baru yang menempati posisi ke-20 di chart Trax2020. Dia adalah Sak Noel & Salvi ft Sean Paul dengan single “Trumpets”.

Lagu yang merupakan kolaborasi antara DJ dan penyanyi asal Jamaika ini dirilis pada 25 April 2016 melalui Itunes. Tetapi, lagu ini ternyata sudah resmi dirilis pada tanggal 13 Maret 2016.

Video untuk lagu ini juga sudah diunggah ke Youtube pada 24 April 2016, melalui channel Sak Noel dan sudah dilihat lebih dari 23 juta penonton.

Finally, jawara minggu ini, setelah 10 minggu berada di chart Trax2020 dan 2 minggu berturut-turut menjadi jawara, siapa lagi kalau bukan juara bertahan kita, yaitu DJ Snake ft Justin Bieber dengan single “Let Me Love You”. Congrats!

William Sami Etienne Grigahcine atau yang lebih dikenal dengan nama panggung DJ Snake merilis single terbaru. Single tersebut berjudul “The Half” yang dirilis pada 2 Januari 2017.

Pada single “The Half”, DJ Snake berkolaborasi dengan berbagai musisi lain, seperti Jeremih, Young Thug, dan Swizz Beatz.

Nggak kalah keren, dalam waktu dua hari, “The Half” telah ditonton lebih dari 2,2 juta viewers, lho. Keren Banget!

Mau tahu siapa aja yang ada di chart Trax2020? Yuk, lihat selengkapnya di sini!

Jangan ketinggalan berita terkini seputar dunia musik, film, dan entertainment. Streaming terus Trax FM di sini!

[teks Andre Fransisco, Anak Trax dari Atma Jaya | foto projectu.tv]

Baca juga:
Arrival, menanti tujuan kapal asing mendarat di bumi!
Persembahan terakhir dari 2NE1
Ellen DeGeneres buat tribute yang mengharukan untuk Carrie Fisher

Exit mobile version