Site icon TRAX

Zachary Levi Akan Bermain Dalam “Thor 2”

Zachary Levi

Zachary Levi sebelumnya diharapkan akan berperan dalam “Thor” sebagai Frandal.

Zachary Levi, pengisi suara Flynn Rider dalam film animasi “Tangled” dan pemeran utama dalam serial TV “Chuck” ini ternyata akan ikut bermain dalam film “Thor 2”. Dalam acara The Tonight Show With Jay Leno, Zachary Levi mengungkapkan keikutsertaannya dalam sekuel film Marvel tersebut. Ia menjelaskan bahwa salah satu pemain dalam film “Thor”, Josh Dallas bermasalah dengan serial TV yang ia bintangi saat ini, “Once Upon A Time”, karena itu Zachary Levi akan bergabung dan menggantikan posisi karakter Frandal the Dashing dalam film keduanya. Ironisnya, dulu Zachary Levi pernah ikut casting untuk memerankan karakter tersebut, tapi karena ia sedang bermasalah dengan jadwal syuting serial “Chuck”, posisi tersebut ditawarkan ke Stuart Townsend sebelumnya akhirnya Josh Dallas-lah yang mengambil alih. 

Kalau Anak Trax ingat dengan penampilan karakter Frandal yang berewokan, ini jugala yang menjadi alasan utama saat ini Zachary Levi membiarkan jenggotnya memanjang. Zachary Levi juga menambahkan kalau dia akan segera berangkat ke Inggris untuk menyaksikan London Olympics dan langsung memulai syuting untuk Thor 2. 

Film ini nantinya akan kembali mempertemukan karakter Chris Hemsworth dan Natalie Portman, serta Tom Hiddleston, Anthony Hopkins, Idris Elba, Rene Russo, dan Stellan, Skarsgard.  “Thor 2” direncanakan baru akan rilis pada tanggal 8 November 2013 nanti. 

Sumber: www.eonline.com  

Exit mobile version