Site icon TRAX

Yuk, tampil lebih stylish dengan Cropped Pants

Anak Trax, yang nggak pernah sepele soal penampilan, pasti lo selalu ingin sesuatu yang baru soal fashion, iya kan?

Pas banget! Kali ini Trax FM punya rekomendasi gaya yang seru buat lo, khususnya buat kaum cewek. Ingin tampil stylist dan kekinian, coba deh sesekali mengenakan item fashion Cropped Pants.

Cropped Pants sekarang lagi ngetrend di kalangan cewek, mulai dari super model sekelas Kendall Jenner, penyanyi cantik Taylor Swift, bahkan sampai si It Girls Alexa Chung, terlihat kerap menggunakan celana berpotongan di atas mata kaki ini.

Apalagi buat lo yang punya segudang aktifitas, celana ini pas banget digunakan, karena modelnya yang nggak terlalu panjang, dan memiliki berbagai warna yang bakal bikin lo terlihat lebih stylish dan fleksibel di setiap kegiatan.

Coba padukan cropped pants seperti ini

Kalau sedang hangout, lo bisa gunakan celana ini dengan dipadukan atasan cropped tee dan outwear long coat. Jangan lupa juga tambahkan sepatu sandal atau heels, supaya gaya lo lebih terlihat eye catching.

Buat lo yang mau tampil lebih boyish, padukan item ini dengan outfit serba hitam. Agar terlihat lebih maskulin, bisa dipadukan dengan sweater, dan bomber jacket untuk atasan. Dan, beri sentuhan sedikit streetstyle pada bagian alas kaki dengan menggunakan sneakers kesayangan kalian.

Gimana Anak Trax? Semoga tips dari kami menambah penampilan lo terlihat tambah keren, ya. Selamat mencoba! [teks Royan Sulistiawan Anak Trax Universitas Esa Unggul Jakarta | foto berbagai sumber ]

Exit mobile version