Site icon TRAX

Makan lucu di Karei Ya Fusion!

Radio Anak Muda_Karei-Ya Fusion

Udah mau weekend nih, Anak Trax! Mau ke mana nih? Kalau yang masih galau bingung mau ke mana, tenang aja karena ada rekomendasi tempat yang pas buat kamu kunjungi, yuk langsung simak infonya, Anak Trax!

Belakangan ini, makanan yang unik dan lucu-lucu mulai menjamur di masyarakat. Makan nggak hanya sekedar menghabiskan makanan yang disajikan di piring kita, tetapi trend mulai bergeser dengan pentingnya penampilan atau platting makanan.

Untuk apa? Berkaitan dengan trend memfoto makanan, membuat dunia kuliner juga menyajikan makanannya dengan platting atau penampilan yang semenarik mungkin.

Seperti restaurant yang satu ini, Karei Ya Fusion.

Karei Ya Fusion merupakan cafe dan curry house, yang menjual masakan Jepang. Dengan motto “Eat Curry Be Happy”, makanan yang disajikan di sini sangat lucu-lucu dan gemesin! Inilah daya tarik utama dari restaurant ini.

Disesuaikan dengan jenis masakannya, tempat ini juga mengusung tema ala restaurant Jepang. Walaupun nggak begitu besar, tempat ini sederhana dan sangat nyaman. Cocok untuk kamu yang ingin makan-makan akrab bareng sahabat atau keluarga.

Ini yang ditunggu-tunggu! Mau lihat seberapa gemes makanan di sini? Yuk, kita lihat!

Walaupun ini restaurant kari, tapi kamu tetap bisa menemukan menu lain, seperti pasta, steak, rice bowl, ramen, dessert, bahkan berbagai pilihan menu martabak. Untuk kamu yang sudah cukup dewasa, di sini juga menyediakan menu bar.

Untuk menu minumannya juga unik Anak Trax, salah satunya on top of the glass yang bisa diminum untuk berdua. Selain itu, untuk minuman ocha dan tea bisa refill. Yeay!

Di restaurant ini, sering menyajikan menu-menu tematik, lho Anak Trax! Misalnya, saat film Suicide Squad baru rilis, mereka juga menghidangkan berbagai menu gemes ala tokoh-tokoh Suicide Squad!

Ngomongin soal harga, tenang aja Anak Trax karena harganya cukup terjangkau kok! Harga makanannya sekitar Rp 30.000,00 sampai Rp 70.000,00, tapi dengan harga segitu kamu nggak akan nyesel deh, makan di sini!

Karei Ya Fusion memiliki 3 gerai, yaitu di daerah Cengkareng, Karawaci, dan Summarecon Mall Serpong.

Karei Ya Fusion Cengkareng
Citra Garden 6, J 5A – 23, Jl. Peta Utara, Cengkareng, Jakarta
Open : Tue – Thu 11h to 23h 30m Fri – Mon 11h to 22h 30m

Karei Ya Fusion Karawaci
Benton Junction, Jl. Boulevard Palem Raya, Karawaci, Tangerang
Open : Mon – Sun 10h to 23h

Karei Ya Fusion Serpong
Summarecon Mall Serpong, Lantai 2, Food Temptation, Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Tangerang

Kyaaaa!!! Kawaaai!! Gemees gemees kaan??? Mau cobain mereka ada di piring kamu?? Yuk, langsung dateng aja ke Karei Ya Fusion!

[teks Eka Nur Septia, Anak Trax dari Universitas Bakrie | foto instagram @kareiyafusion]

Exit mobile version