Site icon TRAX

Yuk Intip Profil dan Gaya Fashion Boyband UN1TY!

UN1TY

UN1TY

Tak kenal maka tak sayang. Belum lengkap rasanya kalau sebagai pencinta musik, Anak Trax belum mengenal dengan Boyband asal Indonesia, UN1TY.

Mulai debut pada tanggal 9 Desember 2019, Boyband UN1TY menarik perhatian penggemar K-pop. Boyband kece ini merupakan bentukan dari 1ID Music Project.

Selain milikin suara bagus, UN1TY yang beranggotakan 7 orang yaitu Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Ricky, Shandy, dan Zweitson, juga ternyata punya karakter yang unik nih dari setiap personilnya.

Biar Anak Trax nggak penasaran, yuk intip profil dari anggota Boyband UN1TY!

Shandy Maulana

Shandy

Selain milikin suara emas dan paras yang menawan, nyatanya Shandy kalau jalan berpergian lebih suka dengan hanya memakai kaos nih, Anak Trax. Personil tertua kedua dari UN1TY ini  juga merupakan fans dari Justin Bieber dan BTS, lho.

Shandy sendiri lahir di Manna, Bengkulu pada 2 Agustus 1996. Tapi dia dibesarkan di Bukittinggi, Sumatera Barat. Shandy juga pernah ikut ajang The Next Boy/Girl band musim kedua, tapi sayangnya gagal melaju ke babak terakhir.

Farhan Jawas

Farhan

Farhan ini adalah rapper di UN1TY. Dia yang penampilannya paling swag abis nih, Anak Trax. Pria kelahiran 1996 ini memiliki ciri khas dengan rambut keritingnya.

Fakta uniknya, ternyata Farhan lahir di negeri kangguru alias Australia.

Zweitson

Zweitson

Personal yang satu ini nih yang keliatannya paling kalem diantara anggota UN1TY. Punya wajah yang cute, Zweitson sangat mengidolakan Jihyo ’Twice’.

Ahmad Maulana Fajri

Fajri

Lahir di Cimahi, Jawa Barat pada 20 Juli 2002, Fajri ternyata paling takut dengan laba-laba. Selain pandai nyanyi, Fajri juga ternyata pinter juga main bola basket. Di Instagramnya sendiri sering diposting kegiatannya dalam main basket.

Baca Juga : Paling Ditunggu! Boyband yang Diprediksi Bakal Comeback di Tahun 2021

Fenly Christovel Wongjaya

Fenly

Fenly sering kali dibilang mirip salah satu personil dari Boyband Smash, yaitu Bisma. Pria kelahiran Gorontalo ini sebelumnya juga pernah gabung dengan Boyband yang dinamai The Bangs.

Fakta menarik dari Fenly lainnya ialah ternyata ia menyukai genre musik rock.

Muhamad Fikih

Fiki

Melihat wajahnya mungkin sudah tidak asing bagi yang udah pernah nonton Idola Cilik. Yap, Fiki merupakan jebolan dari kompetisi nyanyi Idola Cilik 5.

Pria berusia 17 tahun ini juga aadalah member termuda di UN1TY lho, Anak Trax.

Ricky Zackno

Ricky

Latar belakang Ricky bisa dibilang paling unik dari perosil UN1TY lainnya. Pria kelahiran Bukit Tinggi itu ternyata pernah jadi santri lho, Anak Trax.

Ricky member satu-satunya yang lulusan pesantren. Selain itu, Ricky juga pernah ngisi acara program keagamaan di salah satu televisi.

Itu dia Anak Trax, profil dari para personil UN1TY. Kalau lo, siapa nih personil UN1TY yang lo idolain?

 

 

 

Exit mobile version