Site icon TRAX

Yuk, lihat keseruan Ini Kisah Tiga Dara di Kompak Bareng!

Radio Anak Muda_Ini Kisah Tiga Dara

Setelah Bima alias Reuben Elishama datang ke Kompak Bareng pada Selasa (30/8), sepertinya Reuben ketagihan dan balik lagi ke Kompak Bareng! Tapi nggak sendiri, ia ngajak pemain lainnya, sekaligus Sang Sutradara, Nia Dinata, datang ke Kompak Bareng, Rabu (31/8).

Bersama Gita Bhebhita dan Randhika Djamil studio Trax FM jadi lebih seru dan rame karena kedatangan Tara Basro (Ella), Richard (Eric), Shanty (Gendis), Reuben Elishama (Bima), dan Sang Sutradara Nia Dinata.

Yuk, kita lihat cerita Nia Dinata tentang filmnya dan casting para pemainnya!

Ternyata, Nia Dinata memilih para pemainnya ini karena mereka nggak hanya bisa berakting, tetapi juag bisa menyanyi. Walaupun demikian, mereka tetap melakukan proses casting lho, Anak Trax!

Dari awal penulisan script yang dibantu Lucky Kuswandi, Nia Dinata sudah memikirkan cast yang tepat untuk memainkan pemeran di dalamnya. Berbeda dengan Richard untuk memerankan Eric.

Tokoh Eric memang dicari seorang pria British – Indonesia dengan logat British. Sampai bertemu dengan Richard, awalnya Nia diberitahu saudaranya tentang sosok Richard yang seorang brand ambassador suatu produk. Ternyata setelah casting, Richard sesuai dengan tokoh Eric.

Film ini terinspirasi dari film legendaris Tiga Dara. Nia Dinata ternyata sangat menyukai film-film lama Indonesia karena menurutnya, banyak yang dapat dipelajari sebagai pembuat film dari maestro-maestro film Indonesia tahun 50-an 60-an.

Ini Kisah Tiga Dara sebelumnya memilih tempat shooting di Labuan Bajo, tapi karena beberapa alasan akhirnya dipilihlah Meumere, Flores Timur, sebagai lokasi yang tepat.

Pensaran sama karakter pemain Ini Kisah Tiga Dara? Yuk, kita lihat!

1. Shanty (Gendis/kakak pertama), seorang chef di hotel yang dirintis keluarganya, memiliki karakter sebagai kakak yang mengayomi adiknya dan agak controlling. Selain itu, ia juga sangat tertutup, suka menyimpan emosinya di dalam hati.

2. Tara Basro (Ella), berperan sebagai PR hotel keluarganya dan karakternya sangat centil.

3. Richard (Eric), sudah lama tinggal di luar negeri dan kembali untuk belajar budaya Indonesia.

4. Reuben Elishama (Bima), tetangga dari tiga dara yang sudah kenal dan akrab dengan para tiga dara sejak kecil. Bima menaruh hati kepada salah satu dari tiga dara.

Makin penasaran kaan, Anak Trax! Langsung aja nonton filmnya di bioskop kesayangan kamu yaa!

Cast film “Ini Kisah Tiga Dara” nyanyi nih spesial untuk penutup #KompakBareng malam ini! #1014TraxFMJKT #GOB16

A video posted by 101.4 Trax FM Jakarta (@traxfmjkt) on

[teks Eka Nur Septia, Anak Trax dari Universitas Bakrie | foto Trax FM]

Exit mobile version