Site icon TRAX

Yuk cobain Butterbeer ala Harry Potter di Jakarta!

Radio Anak Muda_Butterbeer

Kalau kalian pecinta film Harry Potter, pasti nggak akan asing deh sama minuman yang satu ini, Butterbeer!

Inget dong sama adegan di mana Harry Potter, Hermione, dan Ron minum Butterbeer sampai membuat bibir Hermione dipenuhi krim putih. Yum!

Di dalam film Harry Potter, Butterbeer digambarkan sebagai minuman yang mengandung alkohol, yaitu campuran krim kental, rempah-rempah, dan saus butterscotch.

Ternyata, minuman ini nggak hanya ada di film lho! Tapi, di Indonesia juga ada! Waahhh! Penasaran? Kita punya rekomendasi tempat yang menjual butterbeer di Jakarta, tenang aja, minuman ini nggak mengandung alkohol sama sekali kok! Jadi, kita semua aman dan bebas untuk minum!

1. Chef Tony’s Popcorn

Chef Tony’s yang lebih dikenal sebagai penyaji popcorn yang enak banget ini, ternyata juga menyajikan Butterbeer yang super lezat lho, Anak Trax! 

Alamat :Grand Indonesia Mall, Lantai 3, West Mall, Jl. MH Thamrin No. 1
Jam buka : Pukul 10:00 – 22:00

2. Warunk EXITO

Kreasi indomie yang ditawarkan Warung Exito, kue cubit, ataupun seporsi roti bakar akan terasa lebih lengkap rasanya kalau ditemani dengan segelas Butterbeer. Terbuat dari air soda, gula merah, butter, dan rempah-rempah, membuat minuman ini aman dan menyegarkan untuk kalian konsumsi!

Alamat : Ruko Crystal Lane No. 21, Jl. Bhayangkara Alam Sutera
Jam buka : Pukul 11:00 – 23:00

3. Eat Happens Food Place

Belum ke Eat Happens namanya kalau kita belum pesan menu spesial dari mereka, Hungry John! Roti panjang dengan isi sosis, ataupun daging yang ditambahkan dengan telur, dan nggak lupa saus mayonesnya!

Menemani makan, jangan lupa pesan Butterbeer mereka! Cukup dengan Rp 30.000,00, kalian sudah bisa menikmati segelas Butterbeer ala Eat Happens.

Alamat : Jl. Tebet Utara Dalam No. 2A
Jam buka : Selasa – Kamis Pukul 16:00 – 23:00
Jumat – Minggu Pukul 15:00 – 23:00

4. Warung Wakaka

Nongkrong bareng teman di Warung Wakaka, akan lebih seru kalau ditemani dengan segelas Butterbeer. Cukup mengeluarkan uang Rp 25.000,00 saja, kamu bisa merasakan nikmatnya segelas Butterbeer.

Alamat : Jl. Muara Karang Blok P2S No. 88
Jam buka : Minggu – Kamis Pukul 19:00 – 01:00
Jumat – Sabtu Pukul 19:00 – 02:00

5. Buttery

Salah satu outlet penyedia Butterbeer terbaru di ibu kota ini harganya sangat terjangkau lho! Segelas Butterbeer bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 20.000,00 saja!

Alamat : Mall Alam Sutera, Lantai 2, Jl. Jalur Sutera Barat
Jam buka : Pukul 10:00 – 22:00

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia | foto berbagai sumber]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Kenalan sama Naomi Scott, pemeran Jasmine di live action Aladdin
Indische Party rilis video musik lagu “Ingin Dekatmu”
Payung Teduh merilis video klip terbaru yang sangat mengharukan!

Exit mobile version