Site icon TRAX

Udah Tayang! Season Keempat Film “You” Stalker Paling Epik

Netflix You Season 4

Sosok Joe Goldberg yang diperankan oleh Penn Badgley tampaknya belum tobat. Dia masih terobsesi dengan perempuan dan menguntit ke mana pun mereka pergi dalam musim keempat You, yang sekarang udah tayang di Netflix.

Season teranyar ini menghadirkan suasana baru. Joe akan melarikan diri ke luar negeri dan beraksi di tempat tinggal barunya di London. Sosoknya juga ditemukan di Paris sebagai kelanjutan dari musim sebelumnya. “Kisahnya masih sama, tapi akan disuguhkan dalam format berbeda,” Badgley memberi tahu Entertainment Tonight.

Apa yang akan kita saksikan di musim terbaru ini?

Walau season ketiga berakhir di Kota Cinta, Joe dan Marienne tampaknya malah bertemu di London. Menggunakan nama Profesor Jonathan Moore, dia meniti karier baru sebagai dosen selama tinggal di sana. Seperti biasa, pesonanya yang penuh karisma sukses bikin hati para perempuan luluh setelah mereka berkenalan.

Dalam trailer resmi Netflix, Joe menghadapi konflik batin untuk tidak menguntit perempuan lain, meski ujung-ujungnya dia gagal menahan diri. Joe merasa telah dicampakkan oleh Marienne, yang tidak mau percaya omongannya kalau Joe tidak membunuh mendiang suaminya. Joe yang sedang patah hati berjanji pada dirinya sendiri akan berubah, tapi terus mengikuti Marienne dari belakang. Kehidupan Joe sebagai Profesor Moore mulai terusik setelah ia menerima pesan dari nomor tak dikenal. Pengirim SMS tahu identitas Joe yang sesungguhnya.

Siapa saja yang akan muncul dalam season keempat?

Sejauh ini, baru Badgley dan Gabrielle yang diketahui akan beradu akting kembali. Joe biasanya berhalusinasi tentang para korbannya di season-season sebelumnya, seperti Elizabeth Lail yang memerankan mantan pasangannya, Guinevere Beck. Entah hal ini akan terjadi di musim terbaru atau tidak.

Akan tetapi, saat diwawancarai Entertainment Tonight, Badgley menyebut beberapa pemeran lama akan beraksi kembali dalam musim terbaru. Kira-kira siapa, ya? Apakah itu Ellie (Jenna Ortega) yang nyaris jadi korban Joe dan Love di season kedua? Atau mungkinkah itu Henry, putra yang ia telantarkan di depan rumah kawan lamanya?

Baca juga : Film Titanic 2023 Sinopsisnya Ternyata Ini

Sementara itu, akan ada banyak nama baru yang menghiasi You mulai Februari mendatang. Lukas Gage (bintang film The White Lotus dan Euphoria) akan berperan sebagai Adam, sedangkan Charlotte Ritchie (Fresh Meat) memerankan Kate. Selanjutnya ada Tilly Keeper (Eastenders) sebagai Nona Phoebe, Amy-Leigh Hickman (Tracy Beaker Returns) sebagai Nadia dan Ed Speelers (Downton Abbey) sebagai Rhys. Belum jelas seberapa besar peran mereka masing-masing, tapi Rhys tampaknya punya jalan pikir yang mirip Joe.

Exit mobile version