Site icon TRAX

You Could Always ‘Talk To Joey’!

TraxFM news Joey

Trax Trooper Joey, bersama Trax Nite Out, akan membantu Anak Trax.

Trax Trooper Joey emang udah semakin terkenal sebagai Penyiar Motivator-nya TraxFM. Nggak heran kalau nggak sedikit yang setiap Minggu malam nongkrong dengerin TraxFM buat dengerin Joey siaran di TRAX NITE OUT. Bisa dibilang, ini juga salah satu program yang jadi ajang curhat Anak Trax. Lebih jauhnya lagi, Joey nggak hanya memberikan konsultasi melalui on air tapi juga melalui blog. 

Kalau merasa ragu untuk bertanya ke Joey melalui twitter atau on-air. Tiap pertanyaan yang diterima akan Joey bacakan tanpa menyebutkan nama pengirimnya plus diberikan solusi atau ‘penenangan’ juga oleh Joey. Beberapa post menarik udah pasti dibahas di on-air juga. Uniknya, walaupun selama TRAX NITE OUT Joey mungkin membahas permasalahan yang dihadapi orang lain, tapi solusi yang diberikan oleh Joey selalu bisa jadi bahan pembelajaran untuk kita semua.

Joey sempet membahas tentang pentingnya keberadaan orang tua dan ini sukses bikin yang denger pasti terharu. Kalau lo ketinggalan, Anak Trax bisa baca hasil tulisannya di talktojoey.tumblr.com. Jangan lupa untuk refleksikan diri lo di TRAX NITE OUT setiap hari Minggu jam 10 malam sampai jam 1 pagi.

Exit mobile version