Site icon TRAX

YG Entertainment Buka Audisi di Indonesia! Berikut Syaratnya

YG Entertainment Buka Audisi di Indonesia! Berikut Syaratnya

Kabar baik buat elo yang punya cita-cita jadi idol nih Anak Trax! Soalnya YG Entertainment buka audisi global termasuk di Indonesia untuk cari trainee berbakat.

Seperti yang udah kita tau, YG Entertainment merupakan salah satu agensi terbaik karena berhasil mencetak grup terkenal. Grup naungan di bawah YG Entertainment diantaranya seperti BLACKPINK, BIGBANG, WINNERm iKON dan masih banyak lagi.

Lewat akun @ygaudition di Instagram, mereka ngasih tau beberapa persyaratan bagi para calon trainee yang pengen daftar. Penerimaan aplikasi sendiri sudah dibuka sejak 21 September 2022 hingga 30 Oktober 2022.

Nah, buat Anak Trax yang pengen mengikuti audisi harus lahir antara tahun 2003 hingga 2012. Audisi dibuka untuk mencari posisi vokal, rap, dan dance. Untuk vocal dan rap, para calon trainee harus mempertunjukkan kemampuan vocal atau rap mereka dalam waktu satu menit tanpa musik.

Sementara di kategori dance, mereka yang daftar harus menunjukkan kemampuan dalam waktu satu menit dengan lagu pilihan. Para calon trainee juga harus mendaftar terlebih dahulu. Bagi yang lolos putaran pertama, YG Entertainment bakal mengirim email pada 14 November 2022.

Melalui email tersebut, jadwal audisi individu untuk putaran kedua bakal dikasih tau. Audisi putaran keduanya berlangsung di Gigi Art of Dance di Jakarta pada 27 November 2022. Indonesia bukan menjadi satu-satunya negara yang dituju oleh YG Entertainment. Agensi BIGBANG hingga BLACKPINK tersebut juga membuka audisi di Singapura.

Baca Juga: Ternyata Margot Robbie Malu Dengan Teaser Foto Film Barbie

Gimana Anak Trax, tertarik ikut audisinya enggak nih?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version