Site icon TRAX

Yaaa Kai EXO dan Jennie BLACKPINK putus

Foto Fanpop.com

One of the most shocking news is here! Salah satu idol couple yang baru saja diberitakan resmi berkencan awal tahun 2019 yaitu Kai EXO dan Jennie BLACKPINK dikabarkan putus!

Hubungan yang baru terjalin selama satu bulan tersebut nampaknya tidak dapat dilanjutkan oleh kedua artis yang bernaung dalam agensi SM Entertainment dan YG Entertainment tersebut.

Pihak SM Entertainment melalui situs Allkpop pun telah mengkonfirmasi perihal putusnya hubungan keduanya. Kai dan Jennie lebih memilih menjalin kedekatan sebagai seorang senior dan junior. Keduanya juga dikabarkan memilih untuk fokus pada pekerjaan demi menghormati grup serta fans yang dinaunginya.

Awal tahun ini, sejumlah foto-foto hasil jepretan Dispatch akan Kai dan Jennie ini pun seolah menegaskan apa yang terjadi di antara keduanya. Beberapa foto tersebut menunjukkan kedekatan keduanya, termasuk foto saat Kai tengah menjemput Jennie menggunakan mobilnya.

Tidak hanya menjemput Jennie, foto yang diambil Dispatch pada tanggal 25 November tersebut juga memperlihatkan keduanya menikmati waktu kencan berdua di Haneul Park, Seoul. Bahkan Dispatch turut mengungkap bahwa Jennie menjadi orang pertama yang Kai temui selepas jadwal trip-nya ke Hawaii. Keduanya pun sesekali tertangkap kamera tengah mengenakan outfit yang mirip satu-sama lain.

What a heart-break news!

Sumber Cosmopolitan Indonesia

Exit mobile version