Site icon TRAX

XSCAPE Party Tribute To Michael Jackson

Sejumlah penyanyi yang meramaikan acara Tribute To Michael Jackson

Acara Tribute To Michael Jackson sekaligus rilisnya album XSCAPE yang diadakan di Rolling Stone Cafe, Jakarta, belum lama ini, berlangsung meriah meski hujan turun deras di luar.

Album yang dirilis oleh Epic Records ini disambut sangat baik penggemar Michael Jackson. Karyanya yang selalu dikenang membuat para fans termasuk musisi Indonesia seperti Gita Gutawa, GAC, The Overtunes, Judika, dan Novita Dewi, ikut meramaikan acara XSCAPE Party.

Gita Gutawa, yang malam itu cantik mengenakan gaun hijau, kebagian menyanyikan lagu Jackson berjudul “One Day In Your Life”. Ia berkomentar kalau Jackson merupakan icon musik pop yang selalu mempunyai something di setiap pertunjukannya.

“Dengan senang hati ikut acara ini, pastinya fans Michael Jackson juga excited lah,” kata anak komposer Erwin Gutawa ini.

Selain Gita, musisi lain yang meramaikan acara itu adalah The Overtunes, GAC, Novita Dewi, dan Judika. Mereka juga turut mendendangkan lagu-lagu king of pop itu.

Dan mengenai album XSCAPE, satu lagu yang jadi andalan adalah “Love Never Felt So Good”. Lagu ini ditulis MJ bersama Paul Arka. Dan demonya direkam pada tahun 1983 loh Anak Trax. Suara Justin Timberlake masuk untuk memberikan sentuhan modern untuk lagu versi duet. [teks @shintriamylnia | foto @gregbimz]

Exit mobile version