Site icon TRAX

Xiumin EXO Dipilih untuk Jadi Pemeran Utama Drama “Sajangdol Mart”

Xiumin EXO Dipilih untuk Jadi Pemeran Utama Drama “Sajangdol Mart”

Doi dipilih untuk menjadi pemeran utama dalam drama yang berjudul “Sajangdol Mart”. Melansir dari Soompi pada Rabu (14/9/22) waktu setempat, JTBC News juga ngasih tau kalau comebacknya Xiumin dalam membintangi drama.

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Xiumin pun mengonfirmasi kalau salah satu anggota EXO itu memang bakal jadi pemeran utama drama “Sajangdol Mart”.

“Sajangdol Mart” merupakan drama dengan berbagai cerita yang terungkap waktu anggota grup idola masa lalu berkumpul bersama buat ngejalanin bisnis supermarket. Drama ini disutradai oleh sutradara Lee Yoo Yeon dari drama “Best Mistake”.

Meski begitu, sampai saat ini jadwal syuting drama tersebut belum dikonfirmasi lebih lanjut. Xiumin sendiri pertama kali membuat debut dramanya melalui “Falling for Challenge” pada tahun 2015 lalu. Pada tahun berikutnya, doi juga membintangi “Seondal: The Man Who Sells the River”.

Enggak cuma bakal tampil di “Sajangdol Mart”, Xiumin juga dikabarkan sedang bersiap untuk debut solonya dengan meluncurkan album “Brand New”. Sebelumnya Xiumin udah ngerilis lagu solonya lewat SM STATION dan soundtrack drama.

Baca Juga: Serial Loki 2 Bakal Munculin Karakter Baru dan Perluas Semesta

Selain itu, dijadwalkan Xiumin EXO meluncurkan teaser pertamanya untuk mini album yang bakal dirilis pada 26 September jam 6 sore waktu Korea Selatan. Elo lebih nunggu drama dari Xiumin atau mini albumnya nih Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version