Site icon TRAX

X Ambassadors, pendatang baru Trax 2020 yang super kece

Radio Anak Muda_X Ambassadors

Chart Trax 2020 kali ini kedatangan pendatang baru yang super kece lho, Anak Trax! X Ambassadors. Band beraliran rock ini berhasil mencatatkan single “Unsteady” di posisi ke-20 di minggu pertamanya.

Terbentuk pada tahun 2009, band yang tergolong masih muda ini ternyata sering berkolaborasi dengan musisi bersar dunia, seperti Eminem, Jay Z, Imagine Dragons, dan masih banyak lagi artis lainnya, guys!

Lanjut naik ke posisi 5, ada OneRepublic dengan single “Wherever I Go”.

For your information, OneRepublic baru aja ngeluarin album baru mereka lho. Album yang diberi judul Oh My My ini berisikan 20 lagu yang super keren. Kamu sudah bisa mendengarkan album terbaru mereka via Spotify dan iTunes.

Naik lagi ke posisi pertama, di minggu ke-7, Major Lazer dan Justin Bieber berhasil menaklukan posisi tertinggi chart Trax 2020 dengan single “Cold Water”.

Justin Bieber baru-baru ini melakukan suatu hal yang bisa dibilang kocak! Saat berada di Amsterdam, Justin Bieber mencoba menyamar untuk mengalihkan perhatian paparazi.

Namun, niatnya itu gagal total! Niat mengalihkan, Bieber malah makin menarik perhatian dengan menggunakan wig berwarna coklat, kumis, bahkan jenggot. Aduh, ada-ada aja yaa Justin Bieber.

Anak Trax mau tau ada siapa aja di posisi selanjutnya?? Yuk, kita lihat di sini!

[teks Ghesa Gafara, Anak Trax dari Binus University | foto next2shine.com]

Exit mobile version