Site icon TRAX

Wuih keren Afgan sepanggung ama Nick Jonas!

Afgan akan manggung sebagai salah satu pengisi acara di festival musik bernama Hyperplay. Festival ini diadakan oleh MTV Asia dan akan menjadi festival musik pertama di Asia Tenggara yang menggabungkan musik dengan eSports.

Acaranya akan digelar pada 4 dan 5 Agustus 2018 di Singapore Indoor Stadium, Singapura.

Selain Nick Jonas, festival yang merupakan kolaborasi antara Riot Games dan MTV Spotlight ini juga mengundang rapper asal Korea Selatan dan jebolan girlband 2NE1 CL, band rock Slot Machine, solois Alessia Cara, dan juga band lokal Singapura The Sam Willows.

Afgan membagikan kabar bahagia ini lewat akun Instagramnya (@afgansyah.reza) diikuti dengan kabar terpilihnya penyanyi berumur 29 tahun itu sebagai MTV Asia Spotlight Artist of The Month untuk bulan Agustus ini.

Selain pertunjukan musik, Hyperplay mengadakan turnamen game League of Legends antara tim-tim nasional dari 10 negara Asia Tenggara sesuai dengan temanya yang menggabungkan musik dengan eSports. 10 tim tersebut akan bertanding selama dua hari, dan yang keluar menjadi pemenang juga akan mendapatkan titel juara ASEAN.

teks Muthia Sekar | sumber: Kompas.com | foto: afganofficial.com, Instagram Afgan

Exit mobile version