Site icon TRAX

Wow! Seniman Surabaya Kolaborasi Sama Vans Rilis Produk “PLANET WKWK-99X”

Wow! Seniman Surabaya Ajak Vans Kolaborasi Rilis Sneaker “PLANET WKWK-99X”

Buat Lo yang pengen coba sneaker brand dari luar negeri tapi maduin dengan cita rasa lokal, kini hadir koleksi sneaker dari Vans yang berkolaborasi dengan seniman kontemporer Surabaya, Dwiky KA. Terinspirasi dari kultur humor, produk kolaborasinya ini dinamain “PLANET WKWK-99X”.

Kolaborasi Vans dan Dwiky KA ini kental akan unsur-unsur yang Indonesia banget. Semisal tulisan grafisnya yang bertuliskan “JANCOX” dan “WKWKWK”. Kata-kata “JANCOX” sendiri terinspirasi dari ucapan yang biasa dilontarkan oleh warga Surabaya. Sementara kata-kata “WKWK” sangat identik dengan teks ketawa yang biasa dituliskan orang-orang Indonesia.

Kolaborasi ini ngehadirin koleksi  pada lini t-shirt, longsleeve, celana pendekt-shirt, longsleeve dan celana pendek dan sepatu. Untuk sneaker-nya diusung all-time signature Vans, yakni serie Authentic dan Old-Skool, yang udah dicorat-coret artwork dari Dwiky KA.

Dwiky KA bilang pada peluncuran PLANET WKWK-99X ini pada 17 Agustus kemarin bahwa produk kolaborasinya bersama Vans ini tidak memandang suku, ras atau pun budaya.

“Seri Planet WKWK-99X mengambil dan melintasi budaya humor sebagai identitas yang netral dan tanpa batas kelas, dan atau ras,” tulis Dwiky KA saat mengumumkan rilisan koleksi tersebut.

Koleksi dari PLANET WKWK-99X udah tersedia secara online dan offline di Eropa dan AS. Untuk di pasa Asia sendiri bakalan nyusul dalam waktu dekat.

Baca Juga : Ini Dia Deretan Artis Yang Pas Sekolah Pernah Jadi Anggota Paskibra

Tertarik gak nih Anak Trax buat make sneaker Vans yang ada tulisan “JANCOX” dan “WKWKWK”?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version