Site icon TRAX

Wow! BTS Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton

BTS Jadi Brand Ambasador Louis Vuitton

Artis K-pop kian merambah dunia fashion belakangan ini. Baru-baru ini, brand fashion mewah asal Prancis, Louis Vuitton ngumumin bahwa mereka mengangkat grup K-pop, BTS jadi brand ambassador global mereka.

BTS dilirik oleh rumah mode Louis Vuitton sebagai duta brand mereka. Hal ini diberitahu Louis Vuitton melalui media sosialnyaa, Jumat (23/4).

Dipilihnya BTS sebagai brand ambassador Louis Vuitton dikarenakan prestasi memukau serta rekor yang pernah ditorehin BTS di industri musik. Diketahui, terakhir BTS mampu ngebuat rekor lewat lagu “Dynamite” yang masih betah duduk di posisi ke-30 di chart Bilboard Hot 100. Hal ini membuat BTS sukses pertahanin nama mereka selama 32 minggu di chart Billboard Hot 100.

BTS pun sukses mecahin rekor sebelumnya yang dipegang oleh PSY dengan lagu “Gangnam Style” di chart Billboard Hot 100. Sebelumnya, “Gangnam Style” menjadi artis Korea terlama yang bertahan di Billboard Hot 100 selama 31 minggu pada 2012 lalu.

“Louis Vuitton menanti perjalanan baru dengan BTS, yang diakui di seluruh dunia dengan berbagai prestasi Billboard dan Guinness World Records,” tulis Louis Vuitton dilansir di Soompi.

Dikatakan oleh Direktur artistik koleksi pakaian pria Louis Vuitton, Virgil Abloh, kalau kolaborasi brandnya dengan BTS bakal maduin sesuatu yang belum pernah dibuat dan baru.

“Kami sangat menantikan untuk berkolaborasi dengan BTS, memulai babak baru untuk Louis Vuitton melalui perpaduan kemewahan dan budaya kontemporer,” kata Abloh.

Baca Juga : Keren! Deretan Anak Muda Indonesia Masuk Forbes 30 Under 30 Asia 2021

Ternyata nggak cuma BTS doang Anaka Trax yang jadi brand ambassador sebuah brand fashion mewah. Beberapa artis K-pop lainnya ternyata lebih dulu ngerambah jadi duta fashion.

Exit mobile version