Site icon TRAX

Lokasi Syuting Yang Wajib Jadi Tujuan Ketika Di Korea

Buat kamu yang udah rencanain liburan ke Korea, simak dulu nih destinasi yang wajib kamu kunjungin selama di Korea nanti.

Drama Korea selalu menampilkan latar belakang tempat yang menarik dan berbeda dari satu adegan dengan adegan lainnya. Namun, ada beberapa lokasi ikonik yang tetap menjadi favorit mereka untuk dijadikan latar dalam drama.

Salah satu kota yang sering dijadikan tempat pengambilan gambar adalah Seoul. Ibu kota Korea Selatan ini menyimpan beragam destinasi wisata yang juga banyak dijadikan tempat syuting, lho.

Simak lokasi syuting drakor di bawah ini.

1. Danau Cheonjunho

Danau ini menjadi lokasi syuting drama The Legend Of The Blue Sea. Danau yang diapit oleh dua tebing ini menawarkan pemandangan yang indah.

Fakta bahwa danau ini pernah dijadikan lokasi syuting The Legend Of The Blue Sea menambah kesan romantis dan cantik.

2. Nami Island

Siapa sih yang tak mengenal drama satu ini? Winter Sonata disebut-sebut sebagai serial drama yang berhasil memasarkan drama korea ke seluruh Asia.

Adegan-adegannya kebanyakan diambil di pulau ini, dan sejak saat itu, pulau ini selalu ramai.

3. Namsan Tower

Kalau kamu penggemar berat drama Korea pasti kamu tidak asing dengan tempat satu ini. Tempat ini sering kali dijadikan lokasi syuting drakor.

Kamu bisa melihat pemandangan kota Seoul dari ketinggian. Serta bisa juga memasang love lock dengan pasanganmu, loh.

Baca juga : 3 Makanan Yang Cocok Dampingin Tteokbokki

4. Bukchon Hanok Village

Bukchon Hanok Village merupakan sebuah area pemukiman tradisional Korea yang sebenarnya sudah menjadi langganan drakor. Drakor yang pernah menjadikan tempat ini sebagai lokasi syuting adalah Boys Before Flower dan Personal Taste.

Dengan populernya tempat ini, pemerintah daerah setempat memutuskan bahwa Bukchon Hanok Village masuk ke dalam objek wisata Korea yang harus dilestarikan.

5. Sanmotoonge Café

Bagi kamu yang suka meng-explore­ kafe, tentu saja tak boleh melewatkan kafe yang satu ini. Waktu terbaik untuk menikmati tempat ini adalah menjelang matahari terbenam.

Oh iya, kafe ini juga dijadikan tempat syuting bagi drama Coffee Prince.

Source : (kapanlagi)

Exit mobile version