Site icon TRAX

Will.i.am berhenti jadi juri The Voice

Will.i.am

Will.i.am ketika menjadi juri The Voice

Musisi sekaligus produser yang kerap berkutat pada musik EDM, Will.i.am menyatakan keluar dari program acara BBC Show: The Voice. Kenapa ya Anak Trax?

Seperti dilansir dari Daily Star, dikabarkan Will.i.am tidak akan muncul lagi sebagai juri dalam edisi terbaru program acara pencarian bakat itu.

Personel grup musik Black Eyed Peas ini, sudah berdiskusi dengan producer acara dan menyatakan tidak akan kembali tahun ini. Hal ini sebabkan, Will merasa kecewa karena sebelumnya Rita Ora keluar dari The Voice. Satu hal lagi Anak Trax, Will juga merasa acara ini telah gagal melahirkan bintang internasional.

Sedangkan, juri lainnya, Tom jones dan Ricky Wilson diharapkan akan kembali dalam edisi terbaru The Voice, tapi sebenarnya masih banyak hal yang belum clear nih, karena masih belum diketahui siapa yang akan menggantikan posisi Rita Ora sebagai juri.

Dikabarkan Kyle Minogue lah yang akan menggantikan posisi Rita Ora, dan diikuti dua nama lainnya, yaitu Nicole Scherzinger dan Mel C. Semoga cepat dapat penggantinya, ya Anak Trax! [teks Raina Farisya – Anak Trax Mahasiswi Universitas Indonusa Esa Unggul |foto ist]

Exit mobile version