Site icon TRAX

“Wild Thoughts” jadi pendatang baru chart Trax 2020!

Radio Anak Muda_DJ Khaled

Minggu ini, chart Trax 2020 kedatangan single yang baru aja meraih Platinum nih, Anak Trax! Siapa lagi kalau bukan DJ Khaled ft. Rihanna dengan lagunya “Wild Thoughts”!

Tidak hanya mendapatkan Platinum saja, lagu “I’m the One” yang berkolaborasi dengan Justin Bieber, juga baru saja terpilih sebagai RnB Hiphop dalam ajang Teen Choice 2017!

DJ Khaled pun ingin merayakan kesuksesannya dalam bermusik dengan membuat Wild Thoughts ChallengeNggak tanggung-tanggung, hadiah untuk juara pertama sebesar 10,000 US$ lho!

Masih ingat dengan #MaskOffChallenge nggak, Anak Trax? Yang waktu itu booming banget karena lantunan dari flute yang sangat catchy dari bagian intro lagu Future yang berjudul “Mask Off”?

Minggu ini, lagu mereka juga jadi pendatang baru lho, di chart Trax 2020! Yeaay!Lagu “Mask Off” sendiri berhasil menduduki peringkat 6 dalam chart Billboard Hot 100. Wow!

Untuk posisi jawara, masih ditempati oleh Charlie Puth dengan lagunya “Attention”!

Bukan Charlie Puth namanya kalau nggak suka bikin penasaran. Dilihat dari sebuah foto dalam akun Instagram pribadinya, tepatnya tiga hari yang lalu, Charlie mengunggah foto dalam studio dengan caption“Tunggu sampai kalian mendengarkannya”.

Hayooo, coba tebak kira-kira kejutan apa yang akan diberikan Charlie?? Hmm, kita tunggu aja ya kabar baiknya!

Anak Trax penasaran sama chart selanjutnya? Yuk langsung lihat selengkapnya di sini!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia / sumber berbagai sumber | foto billboard.com]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Menjelang comeback, Taeyang kembali goda VIPs!
Kembalinya Celine Dion di dunia fashion
Bruno Mars rilis video klip terbaru “Versace On The Floor”!

Exit mobile version