Site icon TRAX

Welcome

101.4 TraxFM Jakarta merupakan sebuah stasiun radio yang miliki segmentasi usia 15 – 25 tahun (laki-laki dan perempuan), status ekomoni sosial A,B, memiliki campaign “Brings out the coolness and goodness in you”.Campaign ini dimaksudkan untuk mengajak anak-anak remaja agar memiliki kehidupan yang ceria dan dinamis, dan juga nilai-nilai sosial dalam kehidupan mereka.

Pendengar TraxFM adalah pendengar yang membawa kombinasi antara unsur “coolness” dan “goodness” dalam diri mereka, untuk dapat membuat suatu perbedaan yang bersifat positif. Musik adalah bagian lain dari TraxFM, dimana TraxFM memutar berbagai jenis musik yang diminati anak-anak remaja, seperti acid jazz, pop, rock, R&B, hip hop, alternative, dan masih banyak lagi.

Sejak berdirinya pada tahun 2000, stasiun radio ini mendapatkan pengakuan tentang musik, dan apa yang sedang trend dan baik untuk para remaja, oleh karena itu dibuatlah 90.2 TraxFM Semarang sebagai kelanjutan dari usaha campaign tersebut. Para pendengar Trax FM, yang diberi sebutan “Anak Trax” memilikipsychographic seperti mudah bergaul, kreatif, terbuka, berpengetahuan luas, inovatif, mengikuti trend masa kini, suka musik, suka film, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan lingkungan dan gaya hidup anak remaja.

TraxFM berusaha menyuguhkan program harian yang semarak. Dari hari Senin sampai dengan hari Jumat, mulai pukul 6 pagi sampai dengan pukul 1 pagi, untuk memulai aktivitas di pagi hari, hingga menjelang tidur.

 

Exit mobile version