Site icon TRAX

Welcome back, Jaebum!

Kalau sebelumnya, Jaebum atau JB jadi satu-satunya member KPop group GOT7 yang nggak punya Instagram, sekarang ahgase kembali dikejutkan karena JB is back on social media! Yeaaay!

Ternyata nggak cuma teaser comeback “7 For 7” aja yang membuat IGOT7 atau ahgase fangirling, kembalinya JB ke Instagram-pun dapat sambutan yang meriah dari penggemar mereka.

Dilansir dari soompi, pada 20 September waktu setempat (KST), leader dari KPop group asuhan JYP Entertainment ini membuat akun Instagram yang baru dengan nama prdsdef. Akun ini pun sudah di-follow oleh akun resmi JYP Entertainment, so, pastinya akun ini beneran milik JB!

Soon??

A post shared by Def. (@prdsdef) on

Baru sehari, Instagram JB sudah memiliki 171.000 followers dan 6 following akun, yang nggak lain adalah member GOT7 lainnya, yaitu Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom.

Kembalinya JB ke dunia Instagram ditandai lewat posting-an video teaser mereka, “7 For 7”, yang dibanjiri komentar dari para fans yang menyambut positif comeback JB di social media. Bahkan, BamBam dan Mark-pun ikut berkomentar!

GOT7 memang jago bikin kejutan! Semoga JB sering update di Instagram yaa, Anak Trax! Kita tungguin juga comeback GOT7 pada 10 Oktober nanti!

[teks Sekar Retno Ayu / sumber soompi.com | foto aminoapps.com]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
iPhone X, kejutan baru dari Apple!
Selena Gomez berkolaborasi dengan Puma
She’s back! Intip teaser pertama dari Tomb Raider!

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version