Site icon TRAX

“Wee Woo” buat penggemar jatuh cinta sama Pristin!

Dunia KPop_Pristin

Girl group rookie asuhan Pledis Entertainment, Pristin, berhasil jadi jawara di minggu keduanya di Ks chart lewat debut single “Wee Woo” dengan perolehan suara sebesar 15,2 persen.

Dalam sebuah interview yang dilansir dari Soompi, girl group yang memulai debut pada 21 Maret lewat album Hi! Pristin, Nayoung, Roa, Yuha, Eunwoo, Rena, Kyulkyung, Yehana, Sungyeon, Xiyeon, dan Kyla, menceritakan bahwa tidak ada posisi yang tetap untuk setiap member.

Seperti yang dikatakan oleh Roa,

Semua member memiliki kemampuan yang baik dalam menyanyi dan rapping. Tidak ada member yang tidak bisa rapping. Para vokalis suka rapping dan para rapper juga bisa bernyanyi dengan baik. Jadi, kita tidak memiliki batasan.”

Rena pun menambahkan bahwa mereka di training dalam waktu yang lama sehingga tidak heran jika mereka dapat melakukan hal-hal yang berbeda. Bakat alami yang terbentuk ini adalah hasil kerja keras mereka selama ini.

Kita juga suka kok sama debut Pristin. Sukses selalu onnie! Chukahae!

Turun ke posisi kedua, ada boy group KPop, Highlight lewat single “Plz Don’t Be Sad” dengan perolehan suara sebesar 13,6 persen.

Debut dengan nama baru, Yoon Doo-joon, Yong Jun-hyung, Yang Yo-seob, Lee Gi-kwang, dan Son Dong-woon, yang dulunya tergabung dalam boy group Beast ini, tidak mau membuat penggemarnya cepat bosan.

Setelah membuat video dance practice karena MV “Plz Don’t Be Sad” sudah menembus angka 4 jutaan viewers (sekarang sudah 6 jutaan), Doo-joon cs membuat sebuah video “Plz Don’t Be Sad” versi Mannequin Challenge. Kamu harus nonton, kocak banget, Anak Trax! Lihat aja di bawah ini!

Pendatang baru yang langsung menempati posisi ketiga, CNBLUE lewat single “Between Us” dengan perolehan suara sebesar 13,1 persen.

Boy group yang sudah terbentuk sejak tahun 2009 ini, comeback lewat mini album ketujuh mereka, 7°CN pada 20 Maret lalu.

Baru dirilis, album ini sudah meraih banyak prestasi dalam chart iTunes di 7 negara sekaligus, yaitu Hong Kong, Macau, Malaysia, Singapura, Vietnam, Rusia, dan Indonesia. Selain itu, Jung Yong-hwa (leader, guitar, main vocals, rap), Lee Jong-hyun (guitar, vocals), Kang Min-hyuk (drums), dan Lee Jung-shin (bass, rap) berhasil menempati posisi kedua di Australia, Chili, Filipina, dan posisi pertama di Amerika Serikat. Wooow! Daebak!

Mini album ini menceritakan emosi yang dirasakan CNBLUE selama 7 tahun debut. Maka dari itu, lagu-lagu di dalamnya kental dengan kisah tentang pertemuan, cinta, kenangan, dan realitas yang selama ini mereka alami.

Sayangnya, minggu ini kita harus berpisah dengan EXO “For Life”, BTS “Spring Day”, dan SF9 “Still My Lady”.

Nggak mau idola kalian tersingkir minggu depan? Dukung terus idola kalian di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto onehallyu.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Bella Hadid umumkan dirinya seorang Muslim
Dengar nih lagu Backstreet Boys dibuat versi metal
Lebih colorful, Vidi Aldiano jadi jawara di chart Jamu!

Exit mobile version