Site icon TRAX

Warung Pasta: Kemang

Makan pasta enak tanpa buat kantong bolong

Mau makan sambil nongkrong bareng sahabat atau bersantai bareng pacar tanpa bikin dompet kering? Warung Pasta jawabannya! Buat kamu yang suka nongkrong sepulang sekolah atau bosen pacaran di rumah bisa datang ke sini, Anak Trax!

Warung Pasta adalah restoran yang menyediakan menu makanan khas Italia. Eits… Jangan khawatir, walaupun restoran ini menyedikan makanan khas Itali namun urusan cita rasa restoran ini sangat menyesuaikannya dengan cita rasa dan lidah orang Indonesia.

Selain menu pasta, restoran yang berada di bilangan Kemang ini juga menyediakan menu lain, seperti aneka pizza, appetizer, lasagna, dessert, dan minuman yang variatif dan tentu akan memanjakan lidah.

Menu makanan yang bisa menjadi menu favorit, diantaranya: Smokey Eyes Pasta, Crispy Chiken Soup, dan Creamy Cheese Pizza. So yummy!

Warung Pasta yang selalu terlihat ramai ini juga menyediakan tempat yang cozy, nyaman dan cocok untuk nongkrong anak muda, karena itu tak heran jika Warpas selalu ramai bahkan menjadi salah satu tempat favorit anak muda untuk menghabiskan waktu senggang mereka.

Masalah harga jangan khawatir, Anak Trax! Untuk bisa menikmati sepiring pasta, kamu hanya perlu merogoh kocek antara Rp 17.000 – Rp 30.000 saja sesuai dengan ukuran pasta yang kamu inginkan. Untuk pizzanya sendiri bisa dinikmati dengan harga Rp 30.000 – Rp 35.000. Harga yang cukup murah untuk ‘kantong’ Anak Muda dan pasti ngga bikin kantong bolong!

Anak Trax, wajib mencobanya! « [teks @nandyaBachtiar | foto jakartaspot.com]

Warung Pasta
Jl. Kemang Raya No. 88, Kemang, Jakarta

Opening Hours:  09:00 – 01:00 (Sen-Kam, Min), 09:00 – 04:00 (Jum-Sab)
Telephone Number: +621 7193776
Price Range/Person: IDR 17.000 s/d IDR 40.000
Twitter: @WarungPasta

 

Exit mobile version