Site icon TRAX

Wanna One Secara Resmi Bakal Riis Lagu ‘Beautiful Part 3’

Untuk pertama kalinya sejak tiga tahun yang lalu, Wanna One akhirnya bakal merilis lagu baru berjudul ‘Beautiful Part 3’. Direncanain lagu ‘Beautiful Part 3’ ini bakalan dirilis pada 27 Januari mendatang.

Kembalinya Wanna One ke industri musik udah bukan jadi rumor lagi nih Anak Trax. Setelah pada 2021 lalu tampil di Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2021, Wanna One juga nyiapin materi musik baru mereka di awal tahun 2022 ini.

Seperti yang udah kita tahu, penampilan Wanna One di MAMA 2021 lalu adalah penampilan pertama mereka setelah hampir 3 tahun berlalu. Wanna One sempat vakum dari industri musik setelah konser mereka pada 24-27 Januari 2019.

Kembalinya Wanna One ini membuat antusias para fans. Lagu ‘Beautiful Part 3’ yang merupakan lagu baru yang dibuat oleh anggota Wanna One saat tampil di ‘2021 Mnet Asia Music Awards’ baru-baru ini akan dirilis.

Lagu ‘Beautiful Part 3’ bakalan dirilis pada 27 Januari 2022. Lagu ini akan menjadi penutup dari serial ‘Beautiful’ yang dimulai pada tahun 2017.

lagu ‘Beautiful Part 3’ ini punya makna yang mendalam dan indah. Lagi tersebut juga sebagai hadiah yang ditinggalin kepada penggemar setelah promosi singkat.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version