Site icon TRAX

Wali Band Rilis Single Terbarunya yang Berjudul Robbighfirlii

Di Bulan Ramadhan ini, salah satu Grup Band  Indonesia, Wali akan merilis single terbarunya. Di single terbaru Wali kali ini, akan merilis lagu yang bertajuk Pulang (Robbighfirlii).

Lagu religi ini akan berbeda dengan lagu-lagu religi Wali sebelumnya, karena di di lagu religi ini akan diberikan sentuhan musik rock yang apik. 

Lagu ini mengisahkan tentang manusia yang mungkin saja keluar dari garis ketetapan Allah. Namun, Tuhan tetap merindukan hambanya dan mengharapkan agar kembali dan bertobat.

Single Religi Pulang (Robbighfirlii) ini dipersiapkan untuk menjadi lagu tema di salah satu sinetron televisi di Indonesia, yang berjudul “Tempat Kembali Pulang”. Hal ini bersamaan dengan keputusan Wali untuk tidak terlibat dalam sinetron “Amanah Wali’ di tahun 2024. 

Di single terbarunya, Wali ingin memberikan penyegaran kepada para penggemarnya. Meskipun demikian, tujuan awal Wali setiap merilis karya-karya ini sebagai ajakan untuk berbuat baik kepada manusia. 

Di Ramadhan 2024 juga, salah satu single Wali yang berjudul “Setia Jujur dan Taqwa (SEJUTA)” menjadi lagu pilihan para pengguna media sosial, terutama di TikTok. Tren yang sama juga terlihat di media streaming Spotify dan YouTube.

Exit mobile version