Site icon TRAX

Waist Packs, tas kecil simple nggak ribet

waistpack/waistbag

Anak Trax, bingung mencari aksesoris yang simple, namun tetap bikin gaya lo eye catching? Fanny Packs jawabannya!

Tas yang sering kita kenal dengan Waist Packs atau tas pinggang ini, ternyata sudah digunakan selama berabad-abad oleh masyarakat Mesir kuno dalam kesehariannya, untuk memudahkan membawa barang yang mereka bawa. Pada zamannya, tas ini masih terbuat dari bahan anyaman.

Namun, seiring perkembangan zaman tas tersebut kini kembali menjadi trend, khususnya di kalangan anak muda. Banyak brand ternama yang merilis lagi tas waist packs sebagai koleksi fashion mereka, sebut saja Nike, Supreme dan Adidas.

Brand tersebut meluncurkan tas ini dalam berbagai macam bentuk dan warna. Seperti, Supreme, retailer streetwear asal asal New York ini mengeluarkan waist packs dalam motif army dan galaxy, yang pastinya cocok banget buat lo yang mau tampil keren.

Waistpack for hangout

Ternyata, demam waist packs nggak cuma melanda kalangan anak muda di Indonesia. Beberapa aktor Hollywood seperti, Matthew Mcconaughey, Jared Leto dan Leonardo Dicaprio juga kerap tampil menggunakan tas ini dalam kesehariannya. Mengingat ukuran tas yang kecil, sehingga mudah dibawa kemana pun.

Jika dulu waist packs identik dengan kegiatan sporty, seperti mendaki gunung, kini tas tersebut bisa lo gunakan buat aktivitas sehari-hari, seperti hangout, atau ke kampus. Untuk membuat looks hangout lebih keren, cobalah padankan tas ini dengan atasan kaos polos, jika ingin bermotif pilih motif yang tidak terlalu ramai.

Selain itu, lo juga bisa menambahkan snapbag atau beani dibagian kepala, untuk bawahan bisa gunakan celana jeans yang dipadukan dengan sneakers. Sebagai tambahan, gunakanlah sunglasses.  Dengan gaya fashion ini, lo bakal tampil simple, tapi tetap stylist.

Sebaliknya, kalau ingin looks ke kegiatan yang resmi atau lebih formal, lo bisa pasangkan sweater dengan dalaman shirt dan trosure/jogger, dengan tas ini. Kemudian sebagai alas kaki, gunakan sneakers. So, lo bakal mendapatkan gaya yang smart and chic.

Waistpack for Office Looks

Gimana Anak Trax? Lo sudah berpikir mau pindah dari pengguna tote bag menjadi waist packs? Selamat mencoba! [teks Royan Sulistiawan Anak Trax Universitas Indonusa Esa Unggul | foto berbagai sumber]

Exit mobile version