Site icon TRAX

Wah, Seventeen akan segera berkunjung ke Indonesia!

KPop_Seventeen

Seventeen akan mengadakan Fan Meeting ke Australia dan 8 negara Asia, termasuk Indonesia | playbuzz.com

Setelah sukses launching album terbarunya, Love & Letter dan movie video singlePretty U“, Seventeen akhirnya akan berkunjung ke Australia dan 8 negara lain di Asia, termasuk Indonesia.

Lewat twitter resmi promotor, tur yang bertajuk Seventeen 1st Asia Tour 2016 Shining Diamonds ini, telah dirilis jadwal dan list negara yang akan mereka kunjungi.  Walaupun bukan konser, Promotor berharap Fan Meeting kali ini dapat menjadi alternatif bagi Carats (sebutan untuk fans Seventeen) agar dapat berinteraksi langsung dengan idolanya.

Saat ini, memang baru tempat dan tanggal yang dirilis. Untuk Indonesia sendiri, Jakarta jadi kota ketiga yang akan Seventeen kunjungi setelah Singapura dan Filipina, yang dijadwalkan pada tanggal 20 Agustus 2016 di Balai Sarbini. Seatplan dan pricelist rencananya akan diumumkan Juni mendatang. Gimana Carats, udah siap ketemu mereka?

Nah, pada (15/5) kemarin, pihak promotor juga telah meng-upload video greeting dari Seventeen melalui channel youtube-nya. Penasaran, yuk kita lihat sapaan dari Seventeen!

[teks Kemilau Arti Suci, Anak Trax dari Binus University / sumber Twitter & The Seoul Story | foto playbuzz.com]

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version