Site icon TRAX

Wah! 6 seleb ini dulunya BFF, lho!

Radio Anak Muda_Seleb

Anak Trax siapa yang sampai sekarang masih akrab sama BFF masa kecil kamu? Biasanya, karena beda sekolah, kampus, atau pindah rumah, bikin hubungan kamu jadi rengang.

Nggak cuma kamu, ternyata hal ini juga dirasakan oleh seleb Hollywood berikut ini! Bahkan, beberapa belum banyak yang tau kalau mereka ini pernah jadi BFF. Penasaran? Yuk lihat!

1. Taylor Swift & Emma Stone

A post shared by @theswiftiefanpage1989 on

Bayangin kalau 2 seleb hits ini masih temenan akrab sampai sekarang! Si kolektor Grammy yang merupakan popstar ternama dan pemenang Oscar yang membintangi film-film besar Hollywood.

Hal tersebut hampir terjadi, ketika keduanya sering difoto bersama dalam berbagai event, mulai dari Young Hollywood Awards 2008, sampai premiere film Easy A tahun 2010.

Sayangnya, persahabatan mereka sampai di situ aja. Emma nggak pernah ikutan pesta epic Taylor Swift. Apakah Emma nggak termasuk dalam Tay Tay squad?

2. Paris Hilton & Nicole Richie

Once upon a time, Paris Hilton dan Nicole Richie merupakan #BFFgoals idaman seluruh wanita. Mereka mempererat hubungan mereka melalui reality show The Simple Life, di mana kehidupan glamorous mereka diuji bersama orang-orang sederhana.

Keduanya menjadi incaran paparazi dan sering tertangkap party bareng di berbagai club hits. Namun, tahun 2005, Paris dan Nicole memutuskan hubungan. Paris mengatakan bahwa anak dari Lionel Richie tersebut, mengetahui apa yang telah ia lakukan dan ia nggak akan membahasnya pada publik. Ouch!

3. Paris Hilton & Kim Kardashian

Pertama Nicole, selanjutnya Kim, kayaknya Paris emang susah mempertahankan persahabatannya.

Sebelum Kim Kardashian menguasai Hollywood dengan brand-nya, ia merupakan asisten dari Paris Hilton, lho! Keduanya sangat dekat sepanjang tahun 2000an, sampai Kim menemukan ketenarannya sendiri di tahun 2007.

Sebuah interview menunjukkan Paris menyetarakan bokong Kim dengan ‘keju basi’. Selain itu, si wanita berambut pirang ini juga pernah meninggalkan sebuah interview karena ditanyain tentang mantan sahabatnya itu.

4. Gwyneth Paltrow & Madonna

Duo unik ini bersahabat dari awal tahun 2000 sampai 2011. Kenapa berakhirnya? Nggak ada yang tahu secara pasti.

Ada yang bilang bahwa masalah utama berasal dari Tracy Anderson, seorang trainer dari bestie tersebut dan juga kekasih Madonna. Setelah hubungan romantis mereka berakhir, begitu juga persahabatannya dengan Gwyneth.

Mantan istri dari Chris Martin itu menulis sebuah artikel mencurigakan dalam website-nya yang membahas tentang pertemanan yang hancur. Kalau bukan buat Madonna, buat siapa lagi coba?

5. Leighton Meester & Blake Lively

Untuk sesaat, impian para penggemar Gossip Girl terwujud saat kedua pemeran utama ini berteman beneran! Tapi, seperti karakter mereka pula, pertemanan mereka berujung jadi frenemies.

Keduanya dikabarkan bertengkar dan nggak saling berbicara selama masa shooting. Permusuhan tersebut makin terbukti ketika mereka nggak memberi ucapan selamat, baik untuk pernikahan atau kelahiran anak masing-masing. Padahal, ucapan congratulation yang simple bisa aja menyelamatkan hubungan mereka, ‘kan?

6. Ariana Grande & Jennette McCurdy

A post shared by Sam&Cat (@samycat_espisodios) on

Keduanya merupakan Nickelodeon Princesses yang memiliki jutaan penggemar. Berawal dari acara TV mereka masing-masing, Ariana dalam Victorious dan Jennette dalam iCarly, keduanya dipertemukan dalam spinoff berjudul Sam & Cat.

Setelah acara tersebut berakhir dan karier musik Ariana semakin menanjak, hubungan mereka pun semakin menjauh. Gosip beredar, katanya Jennette cemburu pada kesuksesan sang penyanyi. Namun, tahun 2015, Jennette memastikan bahwa pertemanan mereka nggak bisa dihalangi oleh siapa atau apapun. Owwwhh!

[Editor Sekar Retno Ayu / sumber Cosmopolitan Indonesia | foto berbagai sumber]

Buat kamu yang pengen dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
10 gaya selebriti Holywood dengan sequin
Tunjukkan sayang, Drake kenakan kaos kaki Rihanna
Tontowi/Liliyana berhasil merampas emas dari kejuaraan dunia!

Exit mobile version