Site icon TRAX

Waduh! Muncul Petisi Yang Minta “YU-GI-Oh!” Jadi Cabor Olimpiade

Muncul Petisi Yang Minta “YU-GI-Oh!” Jadi Cabor Olimpiade

Olimpiade Tokyo 2020 belakangan ini jadi pusat perhatian publik. Ada saran dari masyarakat yang minta kalau permainan kartu “YU-GI-Oh!” jadi salah satu cabang olahraga yang juga dipertandingin di Olimpiade. Bahkan, udah ada petisi yang minta “YU-GI-Oh!” dijadiin cabor Olimpiade, lho.

Olimpiade yang udah kita ketahui nyelenggarain kejuaraan yang diperuntukkan untuk olahraga-olahraga pada umumnya, seperti sepakbola, bola basket, badminton atau olahraga atletik. Namun, belakangan ini muncul petisi yang minta “YU-GI-Oh!” dijadiin cabor Olimpiade, yang digagas sama seorang YouTuber bernama Xiran Jay Zhao…

Konten kreator yang keturunan Kanada dan China itu, bilang kalau tingkat kesulitan di permainan “YU-GI-Oh!” sama seperti olahraga pada umumnya.

Tidak masuknya permainan kartu Yu-Gi-Oh! sebagai salah satu cabor Olimpiade adalah bentuk ketidakadilan,” tulis Xiran Jay Zhao.

Memainkan permainan ini membutuhkan ketangkasan (ketika mengambil kartu), atletisitas (ketika memainkan kartu) dan daya tahan (ketika kamu ada di ronde 10 seri kejuaraan Yu-Gi-Oh!).” tambahnya.

Saat ini petisi yang dibuat di situs change.org itu udah dapetin lebih dari 7 ribu tanda tangan. Xiran Jay Zhao berharap semoga dengan ini permainan kartu “YU-GI-Oh!” dapat beneran dijadiin cabor di Olimpiade.

Baca Juga : Daftar Tontonan 7 Drama Korea Yang Bakal Tayang Bulan Agustus Ini!

Setuju gak Anak Trax kalau “YU-GI-Oh!” dijadiin cabor di Olimpiade? Kalau lo setuju lo boleh tandangan petisinya disini.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version