Site icon TRAX

Waduh! Head in The Clouds Ditunda Karena Corona

Emang ya, namanya ekspektasi kalo udah tinggi-tinggi suka aja gitu dipatahin sama takdir yang ngga bisa diubah. Salah satunya kaya lo mungkin Anak Trax, udah nungguin banget Head in The Clouds yang menghadirkan banyak bintang 88Rising, sekarang harus menyabarkan diri karena konsernya ditunda. Penyebabnya adalah Corona yang udah sampe Indonesia. Hidiiiiihhh idi idi iji.

“Kepada seluruh keluarga Jakarta, setelah pertimbangan serius dan penyesalan mendalam, karena situasi virus corona baru-baru ini kami menunda Head in the Clouds Jakarta. Kesehatan dan keselamatan dari masyarakat Indonesia dan keluarga penggemar 88rising kami, musisi, dan tim yang bepergian dari seluruh dunia adalah prioritas nomor satu kami,” gitu kata pihak 88Rising lewat akun media sosialnya.

88Rising juga nyebutin, kalo mereka bakal nginfoin lebih lanjut lagi buat penjadwalan ulang dan ngembaliin dana penonton. Niatnya si Head in The Clouds ini bakal digelar di JiExpo Kemayoran tanggal 7 Maret 2020, dan datengin Rich Brian, Niki, Stephanie Poetri, Joji dan lainnya.

Yaaaaa namanya juga musibah, ngga ada yang tau. Kayanya emang belom waktunya aja buat seneng-seneng nih Anak Trax. Harus prihatin dulu sama keadaan di sekitar. Jangan lupa juga buat jaga diri lo Anak Trax. Semoga Head in The Clouds bisa mampir di lain waktu, dan nyenengin kita semua.

Baik-baik lo Anak Trax, jangan sering-sering kontak fisik sama orang yang lagi sakit, apalagi sama mantan, udahlah ngga usah.

Exit mobile version