Site icon TRAX

W.A.I.T.T DIGITAL SERIES:Konser Virtual Pertama Dari Luar Negeri di Indonesia!

Di masa pandemi ini, banyak sekali virtual konser bertebaran dimana-mana.  KULTURE dan VIZIONVIBE selaku promotor konser yang didirikan oleh Darrel Jowono, Marcia Julia, Rizky Triandi, dan Hitesh Sibal bekerja sama dalam menyelenggarakan konser digital yang bertajuk “We Are In This Together” (W.A.I.T.T) di mana para penikmat musik dapat tetap terhibur di tengah pandemic ini. W.A.I.T.T adalah digital series international pertama di Indonesia di mana konser digital ini akan terbagi ke dalam beberapa sesi dan sesi pertama sudah dimulai pada tanggal 4 Juli kemarin dengan artist PUBLIC melalui platform streaming Loket Live.

Jika dibandingkan dengan konser virtual lainnya, yang berbeda dari W.A.I.T.T ini adalah penampilan dari para artis international tersebut benar-benar LIVE secara langsung dan real time, yang dimana acara konser virtual lainnya biasanya pre-recorded atau dapat disimpulkan content direkam sebelum konser dimulai. Namun,

W.A.I.T.T Digital Series adalah Digital konser pertama yang menayangkan konten konser secara live langsung dari luar negeri. Seperti contohnya, artist PUBLIC yang sudah tampil kemarin tanggal 4 July langsung live dari Ohio, Amerika Serikat dan mereka berinteraksi menjawab pertanyaan audience dari live chat secara real time. Sehingga, euphoria konser tersebut sangat interactive dan intimate dari sisi penonton terhadap artist seperti layaknya konser offline biasa.

W.A.I.T.T akan menyuguhkan penampilan luar biasa dari beberapa penyanyi mancanegara yang sangat sayang untuk kalian lewatkan. Setelah PUBLIC, line up selanjutnya ada penampilan Phum Viphurit yang akan tampil pada tanggal 18 July, penyanyi asal Thailand yang terkenal dengan lagu “Lover Boy”. Selain membawakan lagu andalan mereka, Phum juga akan menggelar sesi tanya jawab selama konser digitalnya.

Harga tiket untuk konser digital series internasional ini pun bisa terbilang murah, yaitu dimulai dari harga Rp 50.000 hingga Rp 125.000 per sesinya dan tiketnya bisa kalian beli melalui Loket maupun GoTix. Kapan lagi kalian bisa menonton konser sekeren dengan tiket semurah itu kalau bukan di W.A.I.T.T?

Selain Phum Viphurit dan PUBLIC, KULTURE dan VIZIONVIBE juga akan mengumumkan line-up penyanyi yang akan tampil di W.A.I.T.T dalam waktu dekat dalam social media @waitt.id. Jangan sampai kalian melewatkan digital series ini dan menyesal dikemudian hari, ya!

Exit mobile version