Site icon TRAX

Me & You VS The World

Kehidupan Jeremy [Rio Dewanto] yang mulai bosan dengan pekerjaan dan rutinitas kantorannya berubah ketika dia bertemu dengan Sera [Dhea Seto]. Kebetulan Sera juga sedang mencari jati dirinya dan bosan dengan dunia remaja yang menurutnya monoton.

Sera dan Jeremy semakin dekat. Setelah rafting, Jeremy sering mengajak Sera ikut kedalam kegiatan-kegiatan yang menantang. Sera merasa hidupnya lebih berwarna dengan Jeremy. Tapi akibatnya nilai sekolah Sera hancur dan perbuatan Sera selama ini diketahui Papa [Bucek] dan Mamanya [Zoya Amirin].

Mereka melarang Sera dekat dengan Jeremy karena usia yang terlalu dewasa. Dan merekapun berpisah.

Dua tahun kemudian, Jeremy pergi berpetualangan ke India. Di Taj Mahal tanpa sengaja Jeremy bertemu dengan Sera. Di tempat pembuktian cinta inilah mereka bertemu. Dan rasa cinta masih ada hati keduanya.

Film ini digarap secara serius oleh sutradara muda berbakat, Fajar Nugros. Tanpa ragu ia menggandeng nama baru, Dhea Seto untuk menjadi pemeran utama di film-nya. Bersanding dengan Rio Dewanto.

Selain mereka berdua ada juga Bucek Deep, Piyu, dan Gofar Hilman. Me and You VS The World sudah mulai tayang di bioskop tanah air sejak 17 April 2014.

Exit mobile version